Cara Mengobati Sakit Pinggang dengan Bahan Alami

Share:

cara mengobati sakit pinggang alami dengan herbalTahukah Anda cara mengobati sakit pinggang dengan menggunakan bahan alami herbal? Orang yang menderita sakit punggung tidak perlu khawatir lagi, karena ada beberapa bahan herbal yang dapat membantu meringankan sakit punggung Anda.

Obat herbal untuk sakit punggung yang aman, efektif dan memiliki efek samping yang minimal, andaipun ada. Nyeri punggung berkepanjangan dan tak terkendali dapat secara efektif dikurangi dengan menggunakan bahan herbal. Namun, sebelum memulai pengobatan herbal untuk sakit punggung, terkadang penting untuk berkonsultasi dengan spesialis herbal. Dia juga dapat memandu Anda dalam memilih ramuan yang tepat untuk menyembuhkan sakit punggung Anda.

Ramuan Cara Mengobati Sakit Pinggang Herbal

Cara mengobati sakit pinggang pertama adalah paprika hangat. Paprika hangat adalah bahan herbal yang menjanjikan untuk sakit punggung. Jenis lada yang paling efektif untuk pengobatan sakit punggung, adalah cabe merah. Juga dikenal sebagai cabai rawit, dapat bekerja keajaiban untuk meringankan sakit punggung Anda. Sebuah pasta cabai merah, lembut untuk menggosok punggung Anda, dapat membantu meringankan rasa sakit. Cabe merah mengandung bahan penghilang rasa sakit yang dikenal sebagai capsaicin. Krim yang mengandung capsaicin juga dapat memberikan beberapa bantuan.

Bahan herbal lain cara mengobati sakit pinggang yang bisa dibuat di rumah, adalah dengan mencampur cabai merah menjadi krim dingin. Terus menambahkan merica sampai krim berubah warna menjadi pink dan kemudian memijat ke punggung. Ini pasti akan meringankan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh nyeri punggung.

Mandi air panas yang baik dengan garam epsom, adalah bahan herbal untuk sakit punggung, karena akan meningkatkan sirkulasi dan mengurangi pembengkakan pada pasien arthritis. Cara terbaik untuk mendapatkan hasil yang efektif, adalah dengan menambahkan dua cangkir garam epsom dalam air mandi Anda. Mandi dengan air panas yang mengandung garam epsom, dapat menenangkan sakit punggung.

Jahe adalah ramuan lain cara mengobati sakit pinggang yang digunakan untuk mengobati sakit punggung. Jahe mengandung 12 senyawa anti-inflamasi yang dapat meredakan sakit punggung. Potong jahe menjadi irisan tipis dan rendam dalam air bersih. Sekarang lakukan merebus campuran jahe. Ketika campuran mulai mendidih, didihkan selama sekitar 30 menit dengan api kecil. Biarkan campuran dingin dan kemudian gunakan saringan untuk memisahkan padatan. Minum ramuan pagi dan sore, bisa juga dengan menambahkan madu untuk menambah vitalitas dan rasa.

obat sakit punggung devils clawSakit punggung juga bisa dikurangi dengan menggunakan ramuan lain yang dikenal sebagai ‘Devil’s claw’. Cara mengobati sakit pinggang anti-inflamasi sifat-sifatnya dapat meringankan gejala nyeri yang terkait dengan masalah punggung. Kebanyakan orang menggunakan devil’s claw dalam bentuk baik pil atau kapsul. Pengobatan lain herbal yang efektif untuk sakit punggung melibatkan penggunaan kulit pohon willow putih. Tanaman ini memiliki senyawa yang sangat mirip dengan yang ditemukan dalam aspirin. Penelitian telah menunjukkan bahwa ramuan ini telah efektif dalam mengurangi gejala nyeri punggung. Teh yang dibuat dari tanaman kulit pohon willow, adalah obat terbaik untuk sakit punggung.

Herbal lain yang dapat memberikan bantuan dari nyeri punggung, beberapa herbal berbau tajam seperti peppermint, cayenne dan eucalyptus. Herbal seperti chamomile, echinacea dan licorice, diambil dalam bentuk kapsul atau sebagai teh, sangat membantu untuk pengobatan sakit punggung. Herbal diterapkan topikal sebagai menggosok, rendam atau plester, untuk mengurangi nyeri punggung.

Para obat tersebut memang bisa memberi bantuan untuk masalah punggung yang serius. Tambahan lain yang dapat mencakup kembali latihan dalam rutinitas sehari-hari adalah dengan memperkuat otot-otot yang sakit dengan olahraga sebagai cara mengobati sakit pinggang.

Cara Mengobati Sakit Pinggang dengan Bahan Alami | Kaumhawa | 4.5

Berita Lainnya