Tips Mencegah Agar Kuku Tidak Mudah Rapuh & Patah

Tips Mencegah Agar Kuku Tidak Mudah Rapuh & Patah

Share:

Tips Mencegah Agar Kuku Tidak Mudah Rapuh & PatahKuku yang rapuh, patah serta gampang berdarah is a big no no.. Bagaimana dapat bermain-main dengan nail art bila situasi kuku rapuh ?

Berikut Tips Merawat Kuku

  1. Minum suplemen yang memiliki kandungan biotin tiap-tiap hari. Biotin bisa bikin kuku kuat dengan nutrisi dari didalam.
  2. Pijat kuku serta tempat di lebih kurang kuku dengan minyak atau cream yang berperan menguatkan kuku serta melembutkan kutikel.  Bersihkan dahulu kuku dengan membersihkan tangan, keringkan lantas usap dengan minyak atau cream tersebut. Pijat perlahan untuk melancarkan aliran darah di lebih kurang kuku. Dapat anda kerjakan 1 minggu sekali.
  3. Lapisi permukaan kuku dengan nail polish dengan formula spesial untuk menguatkan kuku. Product tersebut dapat melindungi kuku dari patah atau retak.
  4. Bila anda menggunakan nail polish baik yang berwarna atau bening, yakinkan anda membersihkannya dengan pembersih yang bebas aseton. Tak hanya tidak safe bila tidak sengaja tertelan, aseton bisa bikin kuku kering, kuning serta gampang patah.
  5. Hentikan rutinitas menggigit-gigit kuku. Tak hanya tidak terlihat cantik serta ujung kuku jadi berantakan, rutinitas ini dapat bikin tempat di lebih kurang kuku alami infeksi serta berdarah.
  6. Pakai sarung tangan karet atau sarung tangan plastik kuat apabila anda dapat menggunakan product bahan kimia. Terhitung bila anda dapat membersihkan piring, membersihkan baju atau menyemprot pupuk cair di pot bunga yang paling disayangi.
Advertisement
Tips Mencegah Agar Kuku Tidak Mudah Rapuh & Patah | Kaumhawa | 4.5

Berita Lainnya

Visit Koko Wijanarko at Ping.sg