Terapi Jantung Bocor dan Koroner Dengan Lintah

Terapi Jantung Bocor dan Koroner Dengan Lintah

Share:

terapi jantung bocor dengan lintahLintah merupakan mahluk yang cukup membuat orang jijik dan takut. Namun janganlah paranoid dulu, dikarenakan lintah memiliki manfaat yang amat besar untuk menyembuhkan penyakit layaknya sinusitis, diabetes, jantung, saraf terjepit, migrain, cedera pada otot serta penyakit dikarenakan darah kotor.

Penyakit yang sangat banyak sembuh dengan terapi lintah ini yakni penyakit jantung koroner, pembengkakan jantung, gagal jantung, migrain dan kebocoran jantung.

Lintah bisa meregenerasi syaraf yang mati hingga terapi ini amat bagus untuk menyembuhkan penyakit syaraf serta kardiovaskuler, lantas tidak seluruh penyakit dapat pulih dengan terapi lintah, tutur ayah alie terapis lintah yang didapati detikhealth, minggu ( 12/7/2009 ).

Lintah yang dapat dimanfaatkan untuk terapi lintah ini yaitu lintah type medicinalis yang datang dari rimba atau sungai di sekitaran provinsi aceh, dikarenakan di tempat tersebut lintah ini tetap steril, namun lintah yang ada di sawah maupun lumpur telah tidak steril lagi. Dapat juga memakai lintah medicinalis yang sudah diternakkan.

Pada terapi ini prosesnya yaitu dengan tempelkan 2 lintah di titik-titik sebagai pusat penyakit tersebut sepanjang 1/2 hingga satu jam, lantas lintah tersebut dilepaskan serta pasien dapat diberikan ramuan herbal untuk mendukung pengobatan.

Pada waktu lintah tersebut ditempelkan, maka lintah dapat mengeluarkan lendir yang bermanfaat untuk meregenerasi saraf, mengeluarkan darah kotor serta menyembuhkan penyakit, didalam perihal ini tak ada minyak lintah dikarenakan 99% tubuh lintah terdiri dari air atau lendir.

Umumnya untuk pasien jantung dapat pulih dengan keseluruhan dengan 16 kali terapi namun untuk migrain sejumlah 8 kali terapi, tetapi pasien dapat jadi tambah baik sesudah 3-4 kali terapi, tuturnya.

Tak hanya penyakit tersebut, terapi lintah ini juga dapat mengobati kanker tetapi diperlukan waktu yang lebih lama lagi, dapat meraih berbulan-bulan bergantung dari situasi penyakit kanker tersebut.

Seluruh orang dapat lakukan terapi lintah jika anak-anak dibawah umur 7 th. Serta ibu hamil, dikarenakan pada prosesnya ada pengeluaran darah yang takutnya dapat mengakibatkan komplikasi pada ibu hamil tersebut, tutur terapis yang berpraktek di grogol jakarta ini.

Harga untuk terapi lintah ini berkisar pada Rp 10 juta hingga Rp 15 juta per sesi yang terdiri dari 8 kali terapi, serta umumnya pasien yang telah lakukan terapi ini sampai selesai dapat pulih dengan keseluruhan.

Saya alami kebocoran jantung tetapi sesudah diterapi lintah sepanjang 2 bln. Serta meminum ramuan herbalnya saat ini saya dinyatakan pulih, tutur farida pasien dengan kebocoran jantung.

Tak ada pantangan didalam lakukan terapi lintah ini namun sesudah pulih baiknya pasien terus melindungi gaya hidup yang sehat, pola makan yang baik serta terus berolahraga dengan teratur.

Advertisement
Terapi Jantung Bocor dan Koroner Dengan Lintah | Kaumhawa | 4.5

Berita Lainnya

Visit Koko Wijanarko at Ping.sg