Recommended
mengencangkan payudara

Pernikahan Termewah di Dunia

Category Do You Know by Kaumhawa

pesta pernikahan termewah di duniaPernikahan termewah di dunia hingga saat ini. Jika Anda berpikir William dan Kate memiliki pernikahan yang paling mewah yang pernah ada, mari kita lihat beberapa pernikahan yang telah menciptakan patokan untuk kategori mewah!

Pernikahan adalah kesempatan menggembirakan dan biasanya dirayakan dengan keangkuhan dan pertunjukan. Namun, ide kebesaran dan kemegahan kadang-kadang dibawa ke tingkat lain oleh mereka yang tahu bagaimana melakukannya dalam gaya, dan mampu membelinya.

Ketika kita melihat kemegahan pernikahan kerajaan atau selebriti, kita hanya mengagumi dan berbicara dibelakang. Mari kita lihat di pesta pernikahan selebriti yang terkenal, pemborosan mewah dan gaya yang luar biasa.

Top 10 Pernikahan Termewah di Dunia

Berikut ini adalah beberapa pernikahan termewah di dunia yang mungkin bermanfaat untuk Anda.

Seemanto & Chandni DAN Sushanto & Richa ($ 128 juta)

Pernikahan termewah di dunia yang pertama adalah pernikahan ini. Pernikahan dari Seemanto dan Sushanto, anak Subrato Roy Sahara Group, adalah yang terbesar dan pernikahan paling mahal di dunia. Roy menghabiskan biaya $ 128 juta untuk pernikahan anak-anaknya pada tahun 2004. Tempat, Sahara Shaher di Lucknow kilauan dengan lampu, lampu obor, kaca, bunga, dan auditorium dihias tradisional serta gaya kontemporer.

Lebih dari 11.000 tamu, semua politisi dan birokrat atas dari India diundang untuk pernikahan yang tidak kekurangan ekstravaganza. Makan malam adalah hal termewah lebih dari 100 masakan, dikelola oleh Kelompok Taj Hotel. Sebagai bagian dari acara tersebut, ada acara makanan yang disalurkan kepada lebih dari 100.000 orang kehilangan tempat tinggal di seluruh negeri.

Vanisha Mittal dan Amit Bhatia ($ 60 juta)

Ketika datang ke pernikahan putri salah satu orang terkaya di dunia, itu pasti menjadi urusan mewah dan pemborosan salah satu pernikahan termewah di dunia. Baja taipan Lakshmi Mittal menghabiskan sebanyak $ 60 juta untuk pernikahan Vanisha putrinya untuk bankir investor Amit Bhatia. Pernikahan dilakukan selama lima hari secara mewah dirayakan di Palace of Versailles dan Vaux-le-Vicomte di Perancis.

Undangan pernikahan adalah sebuah buku perak 20 halaman yang termasuk tiket pesawat, akomodasi hotel, dll. Highlights pernikahan termasuk kembang api di Menara Eiffel, pertunjukan oleh Kylie Minogue, lebih dari 100 hidangan yang disiapkan oleh koki India papan atas dan tagihan anggur mencapai hingga 2 juta dollar. Hal ini tidak mengherankan bahwa pernikahan India cemerlang dr sisanya ketika datang ke kemegahan dan keindahan.

Pangeran Charles dan Lady Diana ($ 48 juta)

Pernikahan Pangeran Charles dari Inggris untuk Lady Diana Spencer pada tahun 1981 adalah salah satu pernikahan termewah di dunia karena beberapa alasan. Dia adalah pewaris tahta Inggris, dan dia, indah muda pra-guru sekolah. Lebih dari 3.500 orang diundang untuk ini ‘pernikahan dongeng’, dan lebih dari 750 juta menontonnya di televisi. Diana gaun biaya £ 9000 (£ 25.700 hari ini), cincin pertunangan £ 30.000, sedangkan, biaya kue pengantin £ 6.000. Pernikahan tersebut tercatat sebagai pernikahan kerajaan paling mahal di zaman modern (biaya lebih dari $ 110 juta hari ini).

Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum dan Sheikha Hind Bint Maktoum ($ 44.5 juta)

Pernikahan Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum (penguasa Dubai) untuk pertama sepupu Sheikha Hind binti Maktoum bin nya Juma Al Maktoum pada tahun 1979 adalah salah satu peristiwa besar pertama dan termegah di Dubai. Pernikahan mewah dan mewah adalah tidak kurang dari festival nasional, 5 hari yang dinyatakan sebagai hari libur untuk perayaan.

Sebuah stadion dengan kapasitas tempat duduk 20.000 secara khusus dibangun untuk salah satu pernikahan termewah di dunia ini, yang termasuk hiburan dalam bentuk aerobatics menampilkan oleh Dubai Angkatan Udara, tarian, musik, menampilkan dari menunggang kuda dan unta, dll Menariknya, pernikahan untuk Haya Putri pada tahun 2004 juga salah satu pernikahan termahal yang pernah ($ 44 juta).

Pangeran William dan Kate Middleton ($ 34 juta)

Sama seperti orang tuanya, Pangeran Charles dan Lady Diana, pernikahan Pangeran William adalah tidak kurang dari urusan pernikahan bak dongeng. Pewaris kedua ke tahta Inggris, Pangeran William, menikahi orang biasa Catherine (Kate) Middleton pada tahun 2011, di salah satu pernikahan terbesar di Inggris sejak orang tuanya. Lebih dari 2000 tamu yang diundang ke pernikahan dan resepsi di Istana Buckingham. Gaun Kate biaya $ 300.000, dekorasi biaya lebih dari $ 700.000, dan jumlah yang sama dihabiskan untuk tujuan keamanan. Pernikahan termewah di dunia yang terakhir diadakan sementara ini.

Andrey Melnichenko dan Aleksandra Nikolic ($ 30 juta)

Pernikahan miliarder Rusia Andrey Melnichenko ke mantan Miss Yugoslavia, Aleksandra Nikolic termasuk dalam daftar ini karena sejumlah besar dihabiskan untuk pernikahan. Pernikahan berlangsung di Côte d’Azur di Perancis. Hal ini dikabarkan bahwa miliarder dibangun sebuah kapel Rusia khusus untuk pernikahan termewah di dunia ini. Pertunjukan oleh Christina Aguilera dan Whitney Houston untuk pernikahan saja diyakini memiliki biaya lebih dari 2 juta masing-masing.

Pangeran Felipe dari Spanyol dan Letizia Ortiz Rocasolano ($ 29 juta)

Felipe, Pangeran Asturias dan pewaris tahta Spanyol, menikahi Letizia, seorang jurnalis pada tahun 2004, dalam contoh lain dari Pangeran menawan menikahi rakyat biasa. Pernikahan ini dihadiri oleh perwakilan lebih dari 30 keluarga kerajaan di seluruh dunia. Ini adalah contoh pertama dari Pangeran Spanyol menikahi rakyat biasa, dan pernikahan kerajaan pertama yang berlangsung di Spanyol pada abad. Gaun pengantin yang dirancang oleh Manuel Pertegaz, desainer terkenal yang telah berpakaian Jacqueline Kennedy, Audrey Hepburn, dll

Vikram Chatwal dan Priya Sachdev ($ 20 juta)

Pernikahan pernikahan termewah di dunia ini diadakan di Amerika pengusaha dan pengusaha Vikram Chatwal memiliki semua elemen dari pernikahan yang mewah dan boros ketika ia menikah dengan model Priya Sachdev. Perayaan pernikahan berlangsung selama 10 hari di 3 kota di India – Mumbai, Udaipur, dan Delhi. Lebih dari 600 tamu di seluruh dunia diangkut ke tempat pernikahan di jet carteran. Acara multi-juta dolar memiliki perayaan spektakuler dan acara dinikmati oleh semua celebs dalam negeri. Daftar tamu mengesankan termasuk Bill Clinton, HRH Pangeran Nikolaos dari Yunani, Lakshmi Mittal, Deepak Chopra, Naomi Campbell, dll

Wayne Rooney dan Coleen McLoughlin ($ 8 juta)

Pernikahan bintang sepak bola Wayne Rooney untuk nya kekasih masa Coleen tidak ada urusan biasa. Dia adalah salah satu olahragawan paling terkenal dan dibayar tertinggi di dunia. Coleen ingin pernikahan yang besar dan itu tidak kekurangan acara mewah. Janji pernikahan ditukar di Italia, di mana sekitar 65 tamu yang mengangkut dengan pesawat jet pribadi. Perayaan berlangsung selama 4 hari, dan sorot pernikahan adalah bola masquerade kapal pesiar $ 120 juta. Meskipun dihitung di antara salah satu pernikahan termewah di dunia atau pernikahan paling mewah sepanjang masa, menarik, pizza disajikan pada penerimaan!

Delphine Arnault dan Alessandro Vallarino Gancia ($ 7 juta)

Delphine Arnault, putri dari Bernard Arnault (ketua dan CEO LVMH), adalah salah satu wanita terkaya di dunia. Ketika ia menikah Alessandro Vallarino Gancia, pewaris dinasti Italia anggur, Gancia, itu pasti akan menjadi urusan besar. Gaun pengantin adalah satu-of-jenisnya-, dirancang oleh John Galliano untuk Dior. Tempat untuk pernikahan adalah Cote d’Azur di Perancis, dihiasi dengan ribuan mawar putih khusus untuk acara ini. Banyak high-profile tamu seperti Nicolas Sarkozy, Bernadette Chirac, Karl Lagerfeld, Elizabeth Hurley, Glenda Bailey, dll menghadiri pernikahan.

Beberapa pernikahan termewah di dunia yang lain

  • Chelsea Clinton dan Marc Mezvinsky ($ 5 juta)
  • David Gest dan Minnelli Liza ($ 3.5 juta)
  • Putri Victoria dan Daniel Westling ($ 3 juta)
  • Paul McCartney dan Heather Mills ($ 3 juta)
  • Elizabeth Taylor dan Larry Fortensky ($ 2,5 juta)
  • Elizabeth Hurley dan Arun Nayar ($ 2,5 juta)
  • Tom Cruise dan Katie Holmes ($ 2 juta)
  • Christina Aguilera dan Jordan Bratman ($ 2 juta)

Royals, celebs dan milyarder percaya bahwa mereka buth hal mewah untuk menghabiskan uang. Meskipun banyak dari pernikahan mahal pasangan selebriti telah berakhir dengan perceraian, mereka masih ingat untuk pertunjukan spektakuler mereka, ekstravaganza, dan tentu saja, mewah! Demikianlah beberapa pernikahan termewah di dunia, semoga memberi manfaat.

Referensi Pencarian : pernikahan termewah di dunia, pernikahan termewah, pernikahan termewah didunia, pernikahan termegah di dunia, pernikahan termewah sepanjang masa, pesta pernikahan termewah di dunia, pernikahan termegah, 10 pernikahan termewah di dunia, pesta termewah di dunia, pernikahan termewah di indonesia

Show Comments»
Recommended

Artikel Umum Lainnya

  • Tips Menghadapi Anak Yang Suka Berbicara Negatif
    Tips Menghadapi Anak Yang Suka Berbicara Negatif

    Rutinitas anak-anak bisa terbentuk dari lingkungan keluarga serta lingkungan sosialnya hingga diperlukan pola asuh yang pas pada anak terlebih di umur emas perubahannya. Walau sudah mengaplikasikan pola asuh yang baik walau demikian...

  • Cara Jitu Menghadapi Rengekan Anak
    Cara Jitu Menghadapi Rengekan Anak

    Anak yang merengek terlalu berlebih kadang-kadang membuat beberapa orang tua jengkel. Mereka selanjutnya terpaksa tunduk serta menyerah pada hasrat sang anak dikarenakan tidak kuasa mendengar tangisan apalagi tindakannya yang tidak termonitor lagi....

  • ayah ibu yang tercinta
    Kisah Mulsim | Kasih Orang Tua tak Terbalaskan

     Bísmíllạhír-Rạhmạạnír-Rạhím … “Rạmbutnyạ mulạí berubạh wạrnạ .. Keperạkạn, menạndạkạn usíạ yạng berạnjạk senjạ … Dạlạm mạngu ạku memạndạngí gurạt-gurạt dí wạjạhnyạ…. Ayạh, bundạ, bạktí íní memạng belum seberạpạ, .. tạpí sungguh ạku...

best blogs
best blogs