Pepaya untuk Perawatan Kulit - Kaumhawa.com

Pepaya untuk Perawatan Kulit

Share:

Pepaya untuk Perawatan KulitBuah pepaya selain berkhasiat untuk memperlancar pencernaan dan meningkatkan kualitas kesehatan tubuh, pepaya juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan kulit.

Pepaya adalah yang terbaik untuk perawatan kulit. Selain mudah didapatkan harganya pun sangat terjangkau. Pepaya mengandung vitamin A dan papain yang sangat baik untuk perawatan kulit.

Pepaya untuk perawatan kulit tubuh

Berikut ini adalah beberapa manfaat dan kahsiat pepaya untuk perawatan kulit Anda.

Pepaya cocok untuk semua jenis kulit

Pepaya untuk Perawatan Kulit 2Buah pepaya memiliki kandungan sodium yang sangat rendah yang berarti semua lebih kelembaban untuk kulit Anda. Ini juga berarti bahwa pepaya untuk kulit adalah salah satu hal terbaik yang terjadi, terutama dalam hal perawatan kulit.

Vitamin A dalam pepaya bertindak sebagai anti-oksidan dan kandungan “papain” yang terkandung dalam buah pepaya dapat memecah protein tidak aktif dan menghilangkan sel kulit mati. Kandungan terbaiknya dari buah ini adalah natrium quality. Dengan rendahnya kandungan garam, retensi air juga sedikit. Hasilnya adalah kulit yang terhidrasi secara keseluruhan.

Pepaya berlimpah di anti-oksidan karena konsentrasi besar Vitamin A

Vitamin A, E, dan C bertindak sebagai anti-oksidan, sementara papain dikenal untuk mogok protein aktif dan dengan demikian menyingkirkan kulit mati. Hal ini juga mengandung AHA yang memiliki sifat anti-penuaan.

Pepaya adalah exfoliator alami

Pepaya dianggap sebagai bahan alami yang bagus untuk kulit karena adanya vitamin A, E dan C bersama dengan enzim yang sangat khusus yang disebut papain.

‘Papain’  yang terkandung di Pepaya membantu dalam menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga kulit akan terkelupas. kulit Anda pun terkelupas dengan cara yang paling lembut dan secara alami.

Penggunaan buah pepaya untuk perawatan kulit

Pepaya untuk Perawatan Kulit_

  1. Ambil pepaya matang dan berbaur untuk membuat pasta halus. Oleskan pasta ini pada wajah Anda dan biarkan selama 15-20 menit. Cuci dengan air dingin. Wajah ini akan masker kulit Anda kenyal dan dilembabkan dan dengan demikian itu adalah buah paket yang ideal untuk kulit kering. Anda juga dapat menambahkan madu untuk masker ini
  2. Ambil beberapa potong pepaya matang, dan membuat pasta dari itu dengan mencampurnya dengan satu sendok makan yogurt dan jus lemon sendok teh. Oleskan pasta ini pada kulit Anda dan mencuci setelah 15 menit dengan air hangat. Masker pepaya ini membantu dalam mendapatkan tan dan mencerahkan kulit Anda.
  3. Untuk menggunakan pepaya sebagai exfoliator, tumbuk beberapa potongan pepaya matang dan mencampurnya dengan garam laut kasar atau gandum dan menggunakannya untuk menyingkirkan kulit kering dan mati.
  4. Bagi mereka yang memiliki kulit berminyak atau berjerawat atau keduanya, membuat pasta dari pepaya tumbuk dengan penuh ini bumi, tambahkan sedikit jus lemon. Oleskan pada kulit Anda selama 15 menit dan cuci dengan air hangat. Anda juga dapat menggunakan pasta cendana atau bubuk bukannya penuh itu bumi. Aplikasi teratur membantu mengendalikan minyak dan pencegahan jerawat.
  5. Untuk menghilangkan bintik-bintik dan noda yang terjadi karena terlalu banyak paparan sinar matahari, menerapkan jus pepaya ke daerah yang terkena, biarkan kering dan kemudian mencucinya dengan air dingin. Penggunaan teratur akan membantu dalam meringankan dari merek.
  6. Untuk mencegah penuaan dan kendur kulit, membuat masker pepaya dengan tumbuk matang pepaya, madu dan tepung beras. Oleskan masker ini dan menyimpannya selama 15-20 menit dan cuci dengan air hangat. Oleskan masker ini setiap hari alternatif dan Anda akan segera melihat perubahan pada kulit Anda.
  7. Gunakan pepaya tumbuk untuk tumit retak dan sakit.
  8. Gosok peel Pepaya di wajah Anda setelah makan pepaya tersebut. Biarkan tinggal selama tidak lebih dari 5 menit dan mencucinya off dengan air dingin. The AHA (alpha-hydroxy acid), yang merupakan bahan yang paling didambakan saat ini karena sifat anti-penuaan mereka, dalam kelimpahan di pepaya yang membuatnya menjadi buah yang asam.

Pepaya untuk Perawatan Kulit 1

Jika Anda menerapkan Pepaya untuk lebih banyak waktu, itu akan menyebabkan kekeringan dan bahkan mungkin mengganggu kulit sensitif.

Pepaya besar kulit firming dan anti-penuaan masker. Mash yang dimakan Pepaya dengan atau tanpa susu dan oleskan pada wajah Anda. Ia membantu dalam menghilangkan noda, flek hitam, meratakan warna kulit Anda dan membawa cahaya ke wajah Anda.

Pepaya adalah salah satu dari beberapa bahan alami yang bekerja dengan baik pada setiap jenis kulit, apakah itu berminyak, kering, normal atau kombinasi. Yang perlu Anda lakukan adalah belajar bagaimana menggunakannya untuk mendapatkan manfaat maksimal untuk jenis kulit Anda.

Manfaatkan buah pepaya untuk perawatan kulit, terutama kaum hawa yang peduli kecantikan dan kesehatankulit.

dari: Berbagai Sumber

Advertisement
Pepaya untuk Perawatan Kulit | Yanza | 4.5
Sponsors : obat mani encer

Berita Lainnya

Kirim Komentar

Visit Koko Wijanarko at Ping.sg