Panduan Lengkap OCD : Cara Diet Deddy Corbuzier

Panduan Lengkap OCD : Cara Diet Deddy Corbuzier

Share:

EPA 1992 ini tidak didukung oleh bukti ilmiah yang dapat diandalkan. Laporan ini sebagian besar telah didiskreditkan dan, pada tahun 1998, secara resmi ditinggalkan oleh hakim federal US. Untuk laporan 1992 nya, EPA sewenang-wenang memilih untuk menyamakan Perokok Pasif dengan perokok aktif. Salah satu asumsinya adalah dinyatakan adalah bahwa karena ada hubungan antara merokok aktif dan kanker paru-paru, juga harus ada hubungan sama antara perokok pasif dan kanker paru-paru. Namun masalah yang ditimbulkan oleh Perokok Pasif sama sekali berbeda dari yang ditemukan dengan perokok aktif. prinsip toksikologi: “Dosis membuat racun.” Mereka yang bukan perokok aktif dengan eksposur terbesar pada mereka terbukti secara penelitian menghirup setara dengan (sekitar 0,03%) dari satu batang rokok per hari ketika disampingkan dengan perokok aktif, yang akhirnya setara dengan merokok sebanyak 10 batang rokok per tahun.

EPA Studi Ditolak Pada bulan November 1995, setelah sebuah studi selama 20 bulan, Congressional Research Service merilis analisis rinci laporan EPA yang sangat kritis terhadap metode dan kesimpulan EPA. Pada tahun 1998, dalam pendapat 92-halaman yang mematahkan semuanya, Hakim Federal William Osteen menolak studi EPA, menyatakan hal itu batal dan tidak berlaku. Ia menemukan budaya arogansi, penipuan, dan menutup-nutupi di lembaga tersebut. Pada tahun 2003 sebuah makalah definitif tentang perokok pasif dan kematian akibat kanker paru diterbitkan dalam British Medical Journal. Ini adalah studi terbesar dan paling rinci yang pernah dilaporkan.

Para penulis mempelajari lebih dari 35.000 orang California tidak pernah merokok selama 39 tahun dan tidak menemukan hubungan statistik yang signifikan antara paparan perokok pasif dan kematian kanker paru-paru. Jutaan dolar telah dihabiskan untuk mempromosikan kepercayaan ini sebagai pembunuh, dan ini terbukti tidak benar, hanya sayangnya hal ini tidak di sebar luaskan karena menakutkan bagi manusia untuk menerima kenyataan…

memang kita hartus mengakui bahwa merokok di depan orang yang tidak merokok sangatlah menggangu dan tidak baik karena mengambil hak nya untuk menerima udara bersih bebas asap rokok, namun kebenaran juga harus di utarakan, dan Akhirnya, dan mungkin yang paling tragis, semua biaya jutaan dollar ini terbuang percuma.. bayangkan bila ini dialihkan pada penelitian untuk menemukan yang benar penyebab dari kanker paru-paru pada orang yang bahkan tidak merokok. sekali lagi saya tidak mengatakan apa yang saya tuliskan disini selamanya benar, ingat penelitian selalu berkembang, namun inilah penelitian terbaru yang sayangnya hingga saat ini belum di sebar luaskan ke masyarakat kita. Thats why i do it. open your mind to a new thing.. This is OCD.

Advertisement
Panduan Lengkap OCD : Cara Diet Deddy Corbuzier | Kaumhawa | 4.5
Sponsors : obat mani encer

Berita Lainnya

Kirim Komentar

Visit Koko Wijanarko at Ping.sg Family Blogs
Family Blogs blogs blogging tips
blogging tips Top world_news blogs