Panduan Lengkap OCD : Cara Diet Deddy Corbuzier

Panduan Lengkap OCD : Cara Diet Deddy Corbuzier

Share:
Daftar Isi :
  1. Apa itu OCD ?
  2. Tanggapan Ahli Gizi Mengenai OCD
  3. Teori OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet)
  4. The Monk’s Secret of Fasting
  5. Apa itu Jendela Makan ?
  6. HGH (Human Growth Hormon )
  7. Mendapatkan Six Pack dengan OCD
  8. O7W (OCD 7 minutes Work out)
  9. Tanya Jawab Seputar OCD
  10. Organic Go Green Booster Diet

OCD atau Obsessive Corbuzier’s Diet adalah cara diet mentalis Deddy Corbuzier. Metode ini saat ini begitu marak dan banyak diperbincangkan. Berikut ini ringkasan yang di ambil dari ebook situs resmi Deddy www.readyforfit.com‎. Ini hanyalah sebuah informasi, dan tidak untuk di sebarkan guna mencari profit seperti menjadikannya buku dll. Informasi ini murni untuk pribadi dan menjalankannya adalah tanggung jawab pribadi. Simak mengenai pandungan lengkap OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet) ini.

metode diet deddy corbuzier

Metode diet Deddy Corbuzier

Apa itu OCD ?

Singkatnya OCD adalah PUASA (dengan tetap makan dan minum.. WHAT?!?….jangan takut dulu mendengar kata puasa, puasa yg ini memungkinkan anda bisa makan kapan saja dan apa saja). Tahukah kamu mengapa hampir semua agama mengajarkan umatnya untuk berpuasa?

Ya selain untuk kebutuhan rohani? Itu adalah pertanyaan pertama yang diajukan supir taksi itu pada saya. Lepas dari pertanyaan itu, inilah yang saya temukan di pencarian saya.. Sekitar 3-4 jam setelah kita makan, kita memasuki apa yang dikenal sebagai kondidi postabsorbtive, di mana insulin mulai drop. Di sinilah energi yang digunakan oleh tubuh mulai datang sumber internal dalam tubuh.

Hati adalah sumber utama glikogen yang disimpan melalui glikogenolisis (ingat sumber utama bukan berasal dari otot, namun lemak kecuali mereka terlibat dalam aktivitas keras sekali). Juga dengan insulin jatuh (dan gula darah turun) datang peningkatan lipolisis (membebaskan lemak dan menggunakan mereka untuk energi) dan gluconeogensis(mengkonversi sumber-sumber non-karbohidrat seperti gliserol dan asam amino menjadi glukosa).

Tingkat hormon lipolitik seperti glukagon, GH (hormon pertumbuhan) dan katekolamin akan meningkat (serta sensitivitas tubuh untuk mereka), memungkinkan lebih banyak lemak yang akan dirilis saat OCD. Semakin lama orang berada dalam posisi tanpa makanan (keadaan rendah insulin / menurunkan gula darah), semakin meningkat proses ini.

Sebuah contoh sempurna adalah ketika kita pergi ke tempat tidur dan tidur tanpa makan pada malam hari. Sebagian besar waktu akan membuat   hati kita bekerja untuk memasok otak kita (glukosa hog) dengan proses glikogen dan lemak akan terbakar. Keadaan ini akan terus terjadi hingga hari ke 3 orang tanpa makan dan barulah tubuh akan mengalami kerusakan dikit demi dikit apabila dilakukan lebih dari 3 hari tanpa makan. Namun bila dilakukan bahkan sampai 48 jam maka keuntungan yang luar biasa akan anda dapatkan.

Singkatnya, Puasa dalam waktu singkat (keadaan tubuh tanpa makanan dapat menyebabkan Pembakaran Lemak Lebih cepat. dalam p,uasa singkat tubuh akan mulai untuk meningkatkan lipolisis (proses pelepasan lemak). Hal ini dilakukan dengan menurunkan insulin dan meningkatkan hormon lipolitik (seperti glukagon, hormon pertumbuhan dan katekolamin). Sel-sel lemak mendapatkan pesan kuat dan membuka pintu mereka. Untuk terbakar. namun tidak semua orang setuju akan hal ini.. mengapa?

tag : , , , .

Advertisement
Panduan Lengkap OCD : Cara Diet Deddy Corbuzier | Kaumhawa | 4.5
Sponsors : obat mani encer

Berita Lainnya

Kirim Komentar

Visit Koko Wijanarko at Ping.sg