Recommended
mengencangkan payudara

OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet) ala Deddy Corbuzier

Category Gaya Hidup, Kesehatan by Kaumhawa

OCD, apa itu? OCD adalah singkatan dari obsessive Corbuzier’s diet. Bagi pencinta reality show pasti mengetahui di reality show hitam putih presenternya yaitu Deddy Corbuzier membahas perihal OCD sebagai satu metode yang pas atau cocok sekurang-kurangnya untuk dirinya. Dari metode yang diterangkan cara kerjanya yaitu puasa ( namun bisa minum atau makanan namun tidak mengandung kalori ) serta cuma makan pada jangka waktu makan tertentu. Jangka waktu makan yang dia kerjakan yaitu 1 jam didalam 24 jam, 4 jam didalam 24 jam, 86 jam didalam 24 jam atau 1jam didalam 24 jam.

Lantas tuturnya kita mesti makan didalam jangka waktu makan. Makannya apa saja yang normal kita makan namun tidak rakus. Lantas apakah ini merupakan satu penemuan metode baru ?

OCD – Obsessive Corbuzier’s Diet

Bila dilihat mengenai makan tidak rakus dan makan rendah kalori, ini bukan hanya satu metode baru atau penemuan baru. Metode yang biasa disebut limited calorie diet ! Telah lama diparaktekkan oleh sebagian institusi atau assosiasi kesehatan ! Input baiknya tidak melebihi output metabolisme dari aktivitas ! Balance diet ! Atau apa punlah namanya itu.

Baca : Panduan lengkap OCD : Cara Diet Deddy Corbuzier

Yang diperkenalkan Deddy yaitu skedul makan. 1 jam, 4 jam, 6 jam serta 24 jam….. Pada saat melakukan kegiatan saat beraktifitas seperti biasa atau olah raga serta cuma minum atau makan non kalori. Namun bhs yang dijual yaitu “Dreadful but Paradoxal” bisa makan apa saja namun janganlah rakus !

OCD - Obsessive Corbuzier's Diet

OCD – Obsessive Corbuzier’s Diet

Yang ke-2 yang saya akan kritisi yaitu langkah Deddy menyebutkan bahwa kolesterol no problems tidak berbahaya. Kemudian dia menayangkan sebuah video dari 2 orang dokter barat. Merekamengatakan perihal yang sama. Pernyataan ini dapat benar dapat salah. Kenapa, karena tak ada riset yang dikemukakan serta articulated justification. Masyarakat awam dapat salah interpretasi. Lebih bijaksana menerangkan masalah kolesterol seperti ini.

Kolesterol atau lipid atau fluida asam lemak yang terdapat didalam darah. Umumnya berupa larutan koloid, berarti terdapat padatan. Padatan lipid ini tidak isosize atau homogen namun ada high density cholesterol ( HDL ) serta low density cholesterol ( LDL ). Fungsi kolesterol ini carrying fluid atau fluida pembawa nutrisi didalam darah keseluruh tubuh. Lantas dengan logika yang berperan baik sebagai pembawa yaitu LDL.. Dikarenakan lebih pejal hingga sweep efficiencynya tinggi. Dilain pihak LDL lebih empuk. Mudah terkompaksi serta susceptible terhadap pengendapan sebagai kerak didalam arteri sepanjang kurun waktu satu tahun lebih tergantung kadarnya. Jika ini terus berlangsung itu akan diberi nama arteroclerosis. Tuturnya koleterol tidak beresiko. Kok dapat ada pengendapan? Nah ini paradoxalnya dari apa yang diambil Deddy Corbuzier.

OCD Deddy Corbuzier

OCD Deddy Corbuzier di Hitam Putih

Kolesterol itu 80 persen dibikin didalam tubuh manusia untuk mencerna lemak yang kita makan. Yang 20 persennya bergantung dari konsumsi makanan. Jadi bila konsumsi makan rakus memiliki kandungan lemak tinggi atau makanan berkolesterol tinggi. Maka kandungan keseluruhan kolesterol dapat lebih dari yang dibutuhkan oleh tubuh serta tak ada gunanya disimpan. Kelebihan kolesterol ini dapat berupa endapan yang terjadi dimana2 dan juga bahayanya bila mengendap serta menyumbat pada micro arterie di otak, dapat mengakibatkan stroke ( cholesterol blocking ). Penulis (hsurtiwa) pernah alami blocking di micro artery otak kiri yang mengakibatkan 1. 6 mm deprivation di saraf motorik. Mengakibatkan separuh badan sebelah kiri lumpuh ( saat ini telah pulih ). Lantas berasumsi mudah kandungan kolesterol tinggi yaitu tindakan yang berisiko, sebaliknya terlampau takut juga kurang bijaksana. Manage this isuue prudently.

Juga perihal ini yaitu individual genetics untuk setiap individu. Ada orang dengan kandungan kolesterol hingga 350-400 namun seha2 saja serta tak ada gejala klinis. Pada saat saya mengalami kolesterol blocking tekanan darah saya normal 75/130 mm hg.

Semoga kita lebih bijaksana menanggapi OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet) ini.

Baca : Panduan lengkap OCD : Cara Diet Deddy Corbuzier

Referensi Pencarian : ocd deddy corbuzier, Deddy corbuzier, yhs-per_003, kepanjangan OCD, singkatan ocd, singkatan dari OCD, ocd singkatan dari, kepanjangan dari ocd, OCD Deddy, ocd ala deddy corbuzier

Show Comments»
Recommended

Artikel Umum Lainnya

  • Perawatan Agar Kulit Tidak Cepat Keriput
    Perawatan Agar Kulit Tidak Cepat Keriput

    Penuaan dapat terdeteksi dari kulit yang berkeriput serta munculnya flek hitam. Namun sesungguhnya, kerutan dapat diperlambat dengan beberapa langkah. Ini Dia Tipsnya Mencermati konsumsi makanan Elastisitas kulit alami penurunan dapat berlangsung dikarenakan...

  • Mencari Botol Susu Yang Aman Untuk Buah Hati
    Mencari Botol Susu Yang Aman Untuk Buah Hati

    Beberapa ibu wajib harus hati-hati saat memilih botol susu untuk anaknya, dikarenakan ada sebagian botol susu bayi memiliki kandungan zat kimia yang amat beresiko serta dapat menyebabkan masalah kesehatan kedepannya. Pada tahun...

  • Menanggulangi Kulit Iritasi Karena Facial
    Menanggulangi Kulit Iritasi Karena Facial

    Sempatkah anda alami iritasi kulit umur facial di satu area? Bagaimana terasa? Gatal, panas, kemerahan serta terasa pingin senantiasa menggaruknya. Apabila anda yakin pd kami, janganlah digaruk. Menggaruk barangkali dapat berikan rasa...

best blogs
best blogs