Khasiat Buah Pisang "Real Forbidden Fruit"

Khasiat Buah Pisang dan Kulitnya

Share:

Topik Terkait

Advertisement

buah pisangSetelah Anda membaca artikel ini mungkin terlintas dalam pikiran Anda bahwa THE FORBIDDEN FRUIT bukanlah apel, tapi pisang. Simak manfaat luar biasa buah pisang ini.

Jadi, pisang adalah obat alami untuk berbagai macam penyakit. Bila Anda membandingkannya dengan apel, ia memiliki empat kali protein, dua kali karbohidrat, tiga kali fosfor, lima kali vitamin A dan zat besi, dan dua kali vitamin dan mineral. Buah ini juga kaya kalium dan merupakan salah satu makanan nilai terbaik di sekitar kita. Jadi mungkin waktu untuk mengubah frase terkenal sehingga ada anekdot berkata, “Sebuah pisang sehari membuat Anda semakin jauh dari dokter! “

Manfaat Buah Pisang

Pisang dengan bercak-bercak hitam pada kulit kuning – Anti Kanker Mematikan. Pisang yang matang secara sepenuhnya menghasilkan zat yang disebut TNF yang memiliki kemampuan untuk memerangi sel-sel abnormal. Jadi di negara-negara maju pisang sering kehabisan stok di toko-toko. Pada pisang matang, ia mengembangkan bintik-bintik gelap atau bercak hitam pada kulitnya (seperti busuk). Bercak lebih gelap itu, semakin banyak akan meningkatkan kualitas kekebalan. Oleh karena salah satu negara yang sangat cina pisang adalah Jepang. Menurut penelitian ilmiah Jepang, pisang mengandung TNF yang memiliki sifat anti-kanker.

manfaat buah pisangTingkat efek anti kanker sesuai dengan tingkat kematangan buah. Yaitu yang banyak bercak busuk pisang, semakin baik kualitas anti-kanker .. Dalam sebuah percobaan hewan dilakukan oleh seorang profesor di TOKYO membandingkan berbagai manfaat kesehatan dari buah yang berbeda, menggunakan pisang, anggur, apel, melon air, nanas, pir dan kesemek, ditemukan bahwa pisang memberikan hasil yang terbaik. Ini meningkatkan jumlah sel darah putih, meningkatkan imunitas tubuh dan menghasilkan anti-kanker substansi TNF. Rekomendasi adalah untuk makan 1 sampai 2 pisang sehari untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda terhadap penyakit seperti pilek, flu dan lain-lain. Menurut profesor Jepang, pisang kulit kuning dengan bintik-bintik gelap di atasnya adalah 8 kali lebih efektif dalam meningkatkan sel darah putih dibandingkan pisang versi kulit hijau.

Seorang profesor di CCNY fisiologis kelas psikologi menjelaskan kepada kelasnya tentang pisang. Dia menjelsakan mengenai manfaat buah pisang bagi otak, berikut ringkasan penjelasakannya.

Jangan pernah, menempatkan pisang di kulkas!
Buah ini menarik. Setelah membaca ini, Anda tidak akan pernah melihat pisang dengan cara yang remeh lagi.

Pisang mengandung tiga gula alami – sukrosa, fruktosa dan glukosa yang dikombinasikan dengan serat.
Sebuah pisang memberikan energi dan kekuatan besar secara sekejap.

Penelitian telah membuktikan bahwa dengan hanya dua buah pisang mendukung energi yang cukup untuk melakukan aktivitas berat selama 90 menit. Tidak heran mengapa pisang adalah nomor satu buah dengan atlet terkemuka di dunia.

Tapi energi bukan satu-satunya manfaat yang dimiliki pisang untuk membangun tubuh yang sehat. Buah ini juga dapat membantu mengatasi atau mencegah beberapa
penyakit dan kondisi, sehingga diperlukan untuk menambah diet harian kita.

Depresi: Menurut survei yang dilakukan oleh MIND diantara pasien penderita depresi, banyak orang merasa lebih baik setelah makan pisang. Hal ini terjadi karena pisang mengandung tryptophan, sejenis protein yang diubah tubuh menjadi serotonin, yang dikenal untuk membuat Anda rileks, meningkatkan mood dan secara umum membuat Anda merasa lebih bahagia.

Manfaat Buah Pisang vs Penyakit

PMS: Lupakan pil – makanlah buah pisang. Vitamin B6 yg terkandung mengatur kadar glukosa darah, yang dapat mempengaruhi suasana hati Anda.

ANEMIA: Tinggi zat besi, buah pisang dapat merangsang produksi hemoglobin dalam darah dan membantu kasus anemia.

TEKANAN DARAH: Buah tropis unik ini sangat tinggi kalium namun rendah garam, sehingga sangat sempurna untuk mengalahkan tekanan darah. Begitu banyak manfaat buah pisang sehingga, US Food and Drug Administration baru saja mengizinkan perkebunan pisang untuk melakukan klaim resmi mengenai kemampuan buah ini untuk mengurangi risiko tekanan darah dan stroke.

Kemampuan otak 200 siswa di (Middlesex) sekolah Twickenham (Inggris) terbantu dalam ujian mereka tahun ini karena memakan pisang saat sarapan, istirahat, dan makan siang dalam upaya untuk meningkatkan kekuatan otak mereka. Penelitian telah membuktikan bahwa buah dengan kandungan kalium tinggi dapat membantu belajar dengan membantu siswa semakin waspada.

SEMBELIT: Tinggi kadar fiber, termasuk pisang dalam diet dapat menormalkan kembali aksi pencernaan, membantu mengatasi permasalahan ini tanpa harus kembali ke laksativ.

manfaat milkshake pisangOBAT MABUK: Salah satu cara paling cepat untuk menyembuhkan mabuk adalah milkshake pisang, yang dimaniskan dengan madu. Karena manfaat buah pisang dapat menenangkan perut dengan bantuan madu, menstabilkan kadar gula darah, sementara susunya dapat re-hidrat sistem tubuh Anda.

MULAS: Kekenyangan pisang memiliki efek antasid pada tubuh, jadi jika Anda menderita mulas, cobalah makan pisang untuk meringankan rasa sakit tersebut.

MUAL PAGI (Morning Sickness): Ngemil pisang di antara waktu makan membantu menjaga kadar gula darah dan menghindari mual di pagi hari.

GIGITAN NYAMUK: Sebelum anda mencari krim gigitan nyamuk, coba untuk menggosok daerah yang terkena dengan bagian dalam kulit pisang. Banyak ditemukan orang yang sukses mengurangi pembengkakan dan iritasi.

SARAF: pisang mengandung vitamin B yang membantu menenangkan sistem saraf.

OBESITAS: Kegemukan dan di tempat kerja? Penelitian di Institute of Psychology Austria menemukan bahwa tekanan pada saat kerja menyebabkan orang sering meraih makanan yang menenangkan seperti coklat dan chip. Dengan melihat kepada 5.000 pasien di rumah sakit, peneliti menemukan bahwa kebanyakan obesitas lebih cenderung berada dalam tekanan kerja yang tinggi. Laporan tersebut menyimpulkan bahwa, untuk menghindari panik nafsu memakan makanan, kita perlu mengendalikan kami kadar gula darah dengan ngemil makanan tinggi karbohidrat setiap dua jam untuk menjaga tingkat stabil.

LUKA LAMBUNG: pisang digunakan sebagai makanan untuk merawat pencernaan karena tekstur yang lembut dan halus. Ini adalah satu-satunya buah mentah yang dapat dimakan tanpa menyebabkan stress dalam kasus selama yang parah. Dan juga menetralisir kelebihan zat asam dan mengurangi iritasi dengan melapisi bagian dalam perut.

es krim pisangKONTROL SUHU: Banyak budaya lain yang melihat pisang sebagai buah “pendingin” yang dapat menurunkan baik fisik dan suhu emosional ibu hamil. Di Thailand, misalnya, ibu hamil akan makan pisang untuk meyakinkan agar si bayi lahir dengan suhu tidak tinggi.

SAD: Seasonal Affective Disorder (SAD), pisang dapat membantu penderitas SAD kerena mengandung pendorong mood alami, tryptophan.

ROKOK/TEMBAKAU: Buah pisang dapat membantu orang mencoba untuk berhenti merokok. Vitamin B6 dan B12 yang dikandungnya, serta dengan kalium dan magnesium, membantu tubuh cepat sembuh dari efek penghentian nikotin

STRESS: Kalium adalah mineral penting, yang membantu untuk menormalkan detak jantung, Mengirim oksigen ke otak dan mengatur keseimbangan cairan tubuh. Ketika kita stres, tingkat metabolisme meningkat, sehingga mengurangi kami kadar potasium. Ini dapat dikendalikan dengan bantuan camilan pisang tinggi kalium.

STROKE: Menurut penelitian di The New England Journal of Medicine, makan pisang sebagai bagian dari makanan sehari-hari akan menurunkan resiko kematian karena
stroke sebanyak 40%!

KUTIL: Mereka yang suka berpaling pada pengobatan alami akan berani bersumpah, jika anda ingin untuk mematikan kutil, maka ambil sepotong kulit pisang, dan letakkan di kutil itu, dengan sisi kuning di luar. Hati-hati memegang kulit di tempat dengan plester atau tape bedah!

Jadi, pisang adalah obat alami untuk berbagai macam penyakit. Bila Anda membandingkannya dengan apel, ia memiliki empat kali protein, dua kali karbohidrat, tiga kali lipat fosfor, lima kali lipat Vitamin A dan zat besi, dan dua kali vitamin dan mineral lainnya. buah ini juga kaya kalium dan merupakan salah satu makanan nilai terbaik di sekitar Jadi mungkin waktu untuk mengubah yang terkenal frase sehingga kita katakan, “Sebuah pisang sehari membuat dokter pergi!”

PS: Pisang menjadi alasan monyet sangat bahagia sepanjang waktu! Saya akan menambahkan satu di sini, jika ingin bersinar cepat pada sepatu Anda? Ambil DIDALAM dari kulit pisang, dan gosokkan langsung pada sepatu … semir dengan kain kering, dan lihat clingggg. Buah yang mengagumkan! Semoga manfaat buah pisang ini menginspirasi Anda.

Advertisement
Khasiat Buah Pisang dan Kulitnya | Kaumhawa | 4.5

Berita Lainnya

Kirim Komentar

Visit Koko Wijanarko at Ping.sg Family Blogs
Family Blogs blogs blogging tips
blogging tips Top world_news blogs