Recommended
mengencangkan payudara

Kisah Nyata dari Jordan tentang Azab Kubur

Category Inspirasi, Kisah, Muslimah by Yanza

kisah nyata azab kuburKisah ini adalah kisah nyata yang terjadi di Jordan/Yordania. Dua gadis muda sedang duduk di sebuah bar hotel bintang lima. Sambil menikmati  pemandangan Laut Mati seperti biasanya mereka minum tequila (salah satu jenis minuman keras). Setelah puas mengobrol dan minum bersama kedua gadis itupun pulang.

Awal Peringatan Tobat Sebelum Azab Kubur

Ketika perjalanan pulang kedua gadis itu melihat seorang wanita tergeletak di pinggir jalan. Keadaan wanita itu sangat mengerikan. Kepalanya remuk, paha kanan terpisah dari tubuhnya. Perutnya buncit dan menonjol terlihat ia sedang hamil tua dan kandungannya pecah. Sehingga bayi dalam perutnya pun keluar dan terlihat kejang. Lalu lehernya masih menggantung termos yang berisi arak. Wanita yang mati  mengerikan itu diketahui kedua gadis berprofesi sebagai PSK yang suka mabuk. Melihat kejadian mengerikan kedua gadis itu pun lemas dan pingsan.

Ternyata wanita itu tewas dikarenakan menyebrang jalan dalan keadaan mabuk. Saat menyebrang ia tidak sadar kalau ada truk peti kemas lewat. Sehingga tubuh wanita itu pun menghantam truk peti kemas. Kemudian terlempar di kerikil tajam di pinggir jalan. Wajar saja keadaanya saat mengerikan.

Keesokan harinya setelah sehat kedua gadis muda itupun bertemu di sebuah mall. Salah satu gadis itu sudah berbeda. Dia menggunakan jilbab. Ternyata kejadian mengerikan yang dilihatnya kemaren menggugah hatinya. Ia pun bertobat.

Teman gadis itupun keheranan melihat ia memakai jilbab dan berkata “hey apa aku tidak salah lihat?”

Gadis yang bertobat itu pun menjawab “aku kembali pada bimbingan Tuhanku, aku takut dan malu padaNYA, aku jijik dengan diriku yang dulu kotor, aku rindu pada kesucian keindahan. Hanya Tuhan yang dapat mensucikanku, hanya DIA yang…” belum selesai gadis yang bertobat itu berbicara temannya pergi berlalu. Terlihat ia malas mendengar kalimat gadis yang telah bertobat.

Setelah pertemuan di mall mereka pun tidak bertemu dan tidak berkomunikasi. Sampai 3 bulan berlalu di suatu sore ia khusyuk membaca ayat – ayat suci Al-Qur’an. Berbeda dengan dulu yang ia isi dengan menikmati tequila sekarang berubah dengan mengkaji ayat-ayat suci.  Ia telah menjadi gadis solehah. Tiba-tiba ponselnya bordering. Ternyata yang menelpon adalah temannya yang terakhir kali bertemu di mall.

Dalam percakapan ditelpon itu temannya bertanya “gimana sih caranya tobat?” dengan gembira ia pun menjawab “dengan beribadah mendekatkan diri kepada Allah. Dengan membaca Al-Qur’an, mendirikan shalat, menutup aurat”. Temannya pun menjawab” Harus Shalat? Pake jilbab, baju kurung? Aduuuhh.. males ah, berat ngelakuinnya. Tapi aku butuh ketenangan, gimana y?”.

Gadis yang bertobat itupun berusaha meyakinkan temannya. Namun temannya memang berwatak keras kepala. Dan tetap tidak mau bertobat.

3 hari kemudian gadis solehah itu mendapat kabar bahwa temannya meninggal dunia. Lalu ia pun pergi hendak melayat ke rumah duka. Sayangnya ia terlambat sesampainya di rumah duka temannya telah dibawa ke pemakaman.

Tidak hanya ia yang terlambat, ibunya si teman itu juga terlambat, karena dating dari luar kota. Lalu mereka pun buru-buru menuju pemakaman. Sampai di pemakaman prosesi penguburan ternyata sudah selesai.  Si Ibu pun berteriak, menjerit memanggil anaknya, menjambaki rambut bahkan merobek bajunya. Memaksa untuk melihat anaknya untuk terakhir kalinya.

Azab Kubur Gadis Pezina

Kisah Nyata dari Jordan tentang Azab Kubur

Semakin ditenangkan dengan menyabarkan si Ibu, semakin si Ibu ini menjerit sambil merobeki bajunya. Semua orang pun bingung. Melihat si Ibu semakin histeris akhirnya permintaannya pun dengan sangat berat diterima. Kuburan anaknya digali. Namun ketika penggalian sampai pada kayu/dipan penutup mayat, dipan kayu itu sudah hancur. Penggali kubur menyingkirkan dipan kayu yang telah hancur dengan penasaran. Semua orang yang masih di pemakaman pun ikut penasaran dan melihat ke liang kubur. Setalah kayu dipan yang hancur disingkirkan terlihat pemandangan yang mengerikan.

Kain penutup mayat hancur berantakan. Mayat gadis itu hangus terbakar. Rambutnya terlihat kaku mirip sapu ijuk. Kedua bola mata kering terbakar. Lidahnya menjulur seperti kepanansan. Mata dan telingan mengeluarkan asap yang baunya seperti daging hangus.. si Ibu dan gadis yang solehah itu pun pingsan.

Semua yang masih berdiri di pemakaman terkaget dan mundur. Penggali kubur langsung melompat keluar dengan cepat ia menimbun liang kubur lalu pergi.

Gadis yang sholehah itu pun makin taat beribadah. Sedangkan si Ibu masuk Rumah Sakit Jiwa. Kisah dari Jordan ini semoga bisa menjadi petunjuk bagi kita semua agar kembali ke jalan yang benar. Agar selalu taat kepada perintahNYA. Sebagaimana tersebut dalam FirmanNYA:

وَلَنُذِيقَنَّهُمْ مِنَ الْعَذَابِ الْأَدْنَى دُونَ الْعَذَابِ الْأَكْبَرِ لَعَلَّهُمْ يَرْجِعُونَ

Dan Sesungguhnya Kami merasakan kepada mereka sebagian azab yang dekat sebelum azab yang lebih besar (di akhirat), Mudah-mudahan mereka kembali (ke jalan yang benar).” (QS. As-Sajadah: 21)

Kisah tersebut adalah kisah nyata salah satu azab kubur yang terjadi di Jordan/Yordania. Semoga dari kisah ini kita dapat mengambil hikmahnya. Dan semakin mendekatkan diri pada Sang Illahi. aamiin

dari: Berbagai Sumber

Referensi Pencarian : kisah nyata, siksa neraka bagi pezina, kisah nyata azab kubur, kisah nyata siksa kubur, siksa kubur bagi pezina, azab allah bagi pezina, kisah nyata alam kubur, gadis yordania, siksa kubur nyata, azab kubur

Show Comments»
Recommended

Artikel Umum Lainnya

  • Ingin Langsing Setelah Melahirkan
    Ingin Langsing Setelah Melahirkan

    Hasrat untuk kembali langsing sudah jadi dambaan banyak wanita. Tetapi hasrat untuk kembali langsing perlu perjuangan yang tidak mudah. Janganlah putus harapan dulu, anda ikuti panduan tersebut. Beragam langkah umumnya dikerjakan untuk...

  • Mengonsumsi Permen dan Coklat dapat Menimbulkan Sikap Agresif ke Anak
    Mengonsumsi Permen dan Coklat dapat Menimbulkan Sikap Agresif ke Anak

    Anak-anak yang senang memakan makanan manis serta coklat setiap hari, menurut penelitian di inggris waktu dewasanya seringkali lakukan kekerasan di banding anak yang jarang konsumsi makanan manis. Penelitian ini dikerjakan oleh cardiff...

  • Tips Mudah Merawat Gusi pada Bayi
    Tips Mudah Merawat Gusi pada Bayi

    Senyum bayi benar-benar menggoda, terlebih bila bayi telah mulai berkembang gigi. Senyum ceria yang dipancarkan bayi anda bakal menaikkan kebahagian anda untuk orang tua. Baiknya anda lakukan perawatan untuk melindungi kesehatan gigi...

best blogs
best blogs