Kenapa Payudara Saya Kecil dan Tidak Berisi

Kenapa Payudara Saya Kecil dan Tidak Berisi

Share:

Seorang wanita bertanya, dia adalah perempuan umur 18 tahun, namun payudaranya masih sama saat umur 13 tahun. Kenapa di usia yang sudah hampir selesai masa puber payudara tidak berkembang dan flat / rata. Apakah payudara kecil merupakan keturunan? Ternyata tidak, karena banyak gadis yang ibunya memiliki payudara yang besar / normal namun putrinya memiliki tetek yang kecil. Lalu kenapa, apa yang salah dengan perkembangan tubuh saya?

anatomi struktur payudara

Banyak pada saat ini gadis yang memiliki tubuh yang kurus dan payudara yang rata. Hal itu tidak lain bukan hanya dari asupan makanannya. Melainkan ada hal yang lebih kompleks yaitu hormon.

Sebelum membahas penyebab masalah ini secara kompleks tidak salahnya kita mengetahui tahapan perkembangan payudara dari awal puberitas. Pada artikel ini mebahas tahapan perkembangan payudara

Tahapan perkembangan payudara wanita

Ada berbagai tahap perkembangan payudara pada anak perempuan yang menunjukkan bagaimana payudara tumbuh. Seluruh proses adalah bagian dari pubertas. Perkembangan payudara pada anak perempuan dibagi menjadi 5 tahap. Berikut ini adalah tahapan yang akan menunjukkan bagaimana seorang wanita mengembangkan payudaranya.

Tahap 1

tahap perkembangan payudaraAnak perempuan di bawah usia 10 tahun termasuk dalam kategori ini. Tahap ini dianggap sebagai tahap pra-remaja bagi seorang gadis. Tidak ada pertumbuhan payudara pada tahap ini. Dimana Puting hanya dipandang sebagai tunas coklat yang tidak menonjol. Beberapa gadis mungkin sudah mengalami beberapa pertumbuhan karena pubertas dini.

Tahap 2

Gadis 8 hingga 13 tahun termasuk dalam tahap ini. Ini adalah tahap ketika seorang gadis umumnya memasuki usia pubertas. Hal ini ditandai dengan munculnya tunas, puting dan areola (bagian gelap yang mengelilingi puting) mulai sedikit melebar. Dalam tahap ini, jaringan mulai berkembang dan sudah jelas terlihat. Pertumbuhan ini dapat disertai dengan rasa sakit di payudara. Saluran ASI juga berkembang pada tahap ini. Beberapa gadis mungkin mengembangkan payudara mereka lebih dari biasanya karena obesitas, yang menghasilkan sekresi hormon pubertas dini.

Tahap 3

Gadis dari 12 sampai 14 tahun usia termasuk dalam kategori ini. Ini adalah usia remaja seorang anak gadis. Seorang gadis biasanya memasuki periode menstruasi di usia ini. Payudara terlihat tumbuh dan lebih terlihat. Areola menyebar lebih dan payudara mulai menonjol keluar. Tapi tetap bentuk payudara masih belum terlihat jelas membesar. Jaringan kelenjar mulai berkembang dan hormon estrogen mulai memberikan bentuk bulatan payudara. Ini bisa menjadi tahap menyakitkan bagi beberapa anak perempuan karena mereka mungkin merasa sakit sepanjang waktu.

Tahap 4

Gadis antara umur 12 sampai 15 tahun termasuk dalam kategori ini. Payudara terus berkembang dan lapisan kedua dari bagian kulit mulai menggunduk pada payudara. Akan ada nyeri yang sangat sakit pada payudara dikarenakan peregangan kulit dan pembesaran payudara. Hal ini juga dapat mengakibatkan stretch mark pada beberapa wanita. Pada tahap ini, seorang gadis harus harus mulai menggunakan bra untuk mencegah cedera payudara. Bra berfungsi menyangga dan melindungi gesekan dari baju luar. Ibu harus lebih peduli tentang putri mereka pada tahap ini dan harus mencoba untuk membuat mereka mengerti tentang setiap aspek pubertas. Gadis-gadis yang belum memulai siklus menstruasi mereka, akan memulai siklus mereka yang paling mungkin dalam tahap ini.

Tahap 5

Perempuan dari 14-18 tahun termasuk kategori ini. Ini adalah tahap untuk mencapai payudara dewasa matang. Payudara mengalami bentuk bulat dengan puting terangkat. Meskipun dalam beberapa gadis, pertumbuhan lengkap payudara dapat terjadi sampai awal dua puluhan. Pada tahap ini, anak-anak akan dapat menentukan ukuran sebenarnya dari payudara mereka. Tahap terakhir dapat terdiri dari formasi benjolan kecil yang merupakan hasil dari pengembangan yang lengkap dari saluran yang berlangsung pada saat kehamilan. Pada tahap 5, pertumbuhan payudara sepenuhnya tergantung pada berat badan dan penurunan berat badan perempuan yang berarti penumpukan lemak memainkan peran penting dalam pembentukan payudara yang lebih besar setelah tahap ini.

Itulah urutan perkembangan payudara seorang wanita. Perkembangan payudara seorang gadis tidak selalu sama. Karena ada faktor ynag mempengaruhinya. Faktor yang mempengaruhi perkembangan payudara serta puberitas lain pada wanita secara umum adalah genetik. Faktor ini mempengaruhi produksi hormon estrogen dalam tubuh.

Mengatasi Payudara Kecil

Seorang dokter spesialis kesehatan dan hormon Marilyn Glenville mengatakan; Produksi hormon estrogen yang berlebihan mengakibatkan pembesaran payudara. Nah jika kelebihan hormon estrogen ini dapat membuat payudara besar berlebih maka demikian juga sebaliknya. Payudara yang tumbuh kecil saat dewasa tak terlepas dari produksi hormon estrogen yang tidak maksimal.

Lalu pertanyaannya bagaimana agar payudara bisa besar? 80% secara efektif adalah dengan merangsang hormon estrogen ini muncul. Salah satu yang dapat memicunya adalah mengkonsumsi makanan/suplemen kaya fitoestrogen.

Fitoestrogen (fito/phyto dalam bahasa Yunani berarti tanaman) merupakan senyawa alami yang ditemukan pada tumbuhan. Senyawa ini mirip dengan estradiol (bentuk alami hormon estrogen yang paling poten). Senyawa ini memiliki efek fisiologis bagi yang mengkonsumsinya/menggunakannya. Selain dapat merangsang pembentukan payudara pada wanita juga sangat aman sebagai penangkal resiko kanker payudara.

pueraria mirifica fenugreek

Untuk melakukan pembesaran payudara secara aman dan alami ada sebuah teknik yang digunakan yaitu HRT (hormone replacement theraphy) atau dalam bahasa indonesia disebut TSH (Terapi Sulih Hormon). Terapi ini menstabilkan hormon didalam tubuh dengan menggunakan obat alami/cream yang mengandung fitoestrogen tadi. Senyawa ini banyak terdapat pada tanaman seperti fenugreek, pueraria mirifica, legumes, dan flax seed.

Sista dapat mendapatkan tumbuhan-tumbuhan ini dengan mudah dalam sebuah cream Beauty Mellons. Apakah mellons aman? Tentu karena ini herbal. Justru sista akan merasakan manfaat kesehatan didalamnya. Karena bahan ini dapat mencegah kanker dan melancarkan ASI.

beauty mellons cream pembesar payudara

Beauty Mellons Cream Pembesar Payudara

Beauty Mellons adalah herbal yang aman untuk memperbesar payudara, tanpa minum atau operasi.

Beauty Mellons diproses dengan NanoTechnology, proses nanotechnology ini membuang protein yang membahayakan untuk payudara dalam skala monekul. Cara kerjanya adalah melakukan fitoestrogen injection yaitu mengoleskan cream yang terbuat dari tumbuhan-tumbuhan diatas agar meresap dalam payudara. Dengan NanoTechnology cream yang dioles memiliki partikel yang berukuran mikro sehingga proses penyerapan pada payudara dapat menyeluruh.

Beauty mellons dapat memperbesar payudara dalam kurang dari 3 bulan, dan dapat mencapai 80% dari ukuran aslinya . komposisi yang terdapat di beauty mellons 100 % herbal yang tidak membahayakan payudara.

Dapat mengurangi resiko kanker payudara dan menambah hormon fitoestrogen dalam tubuh, hormon ini sangat bermanfaat untuk wanita dan banyak ditemukan pada masa pubersitas. Yang dapat membentuk perkembangan payudara wanita. Fenugreek adalah herbal yang sering digunakan oleh wanita di india sebagai lulur untuk payudara, fenugreek sangat baik untuk kesehatan payudara dan kulit pada payudara.

Manfaat Beauty Mellon :

  1. Secara klinis memperbesar payudara secara aman
  2. Mengurangi resiko kanker payudara
  3. Mengenyalkan payudara
  4. Secara klinis memperbesar payudara sampai dengan 80 % dari bentuk aslinya

Testimoni Beauty Mellons :

pembesar payudara bauty mellons

testimonial beauty mellonsbeauty mellons dimata pelanggankesaksian pelanggan beauty mellonsmellons umur 47 tahunbeauty mellons testikesaksian beauty melonbeauty melon kesaksiancream beauty mellonsbeauty mellons kesaksiantestimoni beauty mellonsbeauty mellons testimonikesaksian beauty mellons

Q & A Beauty Mellons :

# Apakah aman bagi ibu menyusui?

Aman, asal tidak sampai tertelan si kecil dan justru bisa melancarakan ASI.

# Apakah hasilnya permanen?

Iya, karena prosesnya sama dengan menumbuhkan payudara saat masa puber dengan hormon estrogen.

# Berapa lama hasilnya bisa terlihat?

Hasil rata-rata bisa terlihat setelah 3-4 minggu pemakaian (hasil pengalaman konsumen).

# Berapa cup yang harus saya butuhkan untuk hasil maksimal?

Proses penyerapan tiap wanita berbeda-beda tergantung metabolismenya. Untuk wanita yang metabolismenya bagus 1 cup sudah terlihat reaksinya, namun seperti testimoni di atas ibu-ibu umur 47 (menginjak menupause) butuh 3-4 cup baru terlihat reaksinya. Para ahli menyarankan untuk menggunakan 2-3 cup jika ingin hasilnya maksimal.

# Ada garansinya tidak? Apa pasti berhasil?

Sejujurnya sekitar 10% dari konsumen yang menggunakan mellons mengeluh karena tidak ada reaksi sama sekali. Apa yang salah? Tidak ada yang salah, rata-rata mereka yang tidak ada efeknya mereka hanya menggunakan 1 cup padahal dalam tubuhnya sangat minim sekali hormon estrogennya. Kita analogikan begini : berapa sendok gula yang dibutuhkan untuk membuat manis 1 liter air asin? Tentu tidak ada rasa manis pada air tersebut bahkan masih asin, karena itu butuh asupan fitoestrogen yang lebih banyak. Masuk akal kan?

#Bagaimana cara pemakaiannya?

Cukup oles pada payudara secara merata sebelum tidur (posisi tubuh rileks), pijat dengan lembut, melingkar ke arah luar dari bawah ke atas sampai krim benar-benar meresap.

 

Resi pengiriman kaumhawa

Beauty Mellons Untuk Pembesar Payudara

  • Payudara Anda akan berkembang hingga 80%
  • Anda akan memiliki payudara yang besar tapi tetap ideal
  • Payudara akan tetap kencang meski tidak pakai bra
  • Tanpa efek samping terbuat dari 100% herbal alami
  • Menambah kepercayaan diri di depan suami
  • Menghemat waktu dan biaya Anda sebagai pembesar payudara
  • Tidak perlu operasi dan suntik botox yang berbahaya

harga

Rp 150.000,- / cup

Untuk melakukan pemesanan dan konsultasi silakan SMS/WA saya ya (privasi terjaga).

agen obat keputihan crystal x

Silakan kontak kami :

Contact Service :
– 081227989696 (WA/SMS)
– 087883365300 (SMS Only)

Pin BB : D26BDCDA
LINE : fitriyahretnoasih

Office :
Jl. Kenanga No 464A Jeruklegi, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta 55198
Advertisement
Kenapa Payudara Saya Kecil dan Tidak Berisi | Kaumhawa | 4.5

Berita Lainnya

Visit Koko Wijanarko at Ping.sg