Recommended
mengencangkan payudara

Cerita Muslim | Dosen Ndeso Sok Smart

Category Inspirasi, Kisah by Kaumhawa

dosen sok pintarDosen: “Saya bingung. Banyak Umat Islam di seluruh dunia lebay. Kenapa harus protes dan demo besar-besaran cuma karena tentara amerika menginjak, meludahi dan mengencingi Al-Quran? Wong yang dibakar kan cuma kertas, cuma media tempat Quran ditulis saja kok. Yang Qurannya kan ada di Lauh Mahfuzh. Dasar ndeso. Saya kira banyak muslim yang mesti dicerdaskan.”

Meskipun pongah, namun banyak mahasiswa yang setuju dengan pendapat dosen liberal ini. Memang Qur’an kan hakikatnya ada di Lauh Mahfuz.
Tak lama sebuah langkah kaki memecah kesunyian kelas. Sang
mahasiswa kreatif mendekati dosen kemudian mengambil diktat kuliah si dosen, dan membaca sedikit sambil sesekali menatap tajam si dosen.
Kelas makin hening, para mahasiswa tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Mahasiswa: “Wah, saya sangat terkesan dengan hasil analisa bapak yg ada disini.”ujarnya – sambil membolak balik halaman diktat tersebut.

“Hhuuhhh….”se mua orang di kelas itu lega karena mengira ada yang tidak beres.

Namun Tiba-tiba sang mahasiswa meludahi, menghempaskan dan kemudian menginjak-injak – diktat dosen tersebut. Kelas menjadi heboh. Semua orang kaget, tak terkecuali si dosen liberal.

Dosen: “kamu?! Berani melecehkan saya?! Kamu tahu apa yang kamu lakukan?! Kamu menghina karya ilmiah hasil pemikiran saya?! Lancang kamu ya?!”

Si dosen melayangkan tangannya ke arah kepala sang mahasiswa kreatif, namun ia dengan cekatan menangkis dan menangkap tangan si dosen.

Mahasiswa: “Marah ya pak? Saya kan cuma nginjak kertas pak. Ilmu dan pikiran yang bapak punya kan ada di kepala bapak. Ngapain bapak marah kalau yang saya injak cuma media buku kok. Wong yang saya injak bukan kepala bapak. Kayaknya bapak yang perlu dicerdaskan ya??”

Si dosen merapikan pakaiannya dan segera meninggalkan kelas dengan perasaan malu yang amat sangat. Cepeek deeh..!!

“Itulah salah satu hukuman langsung dri Allah Ta’ala bagi siapa saja yang ingin mempermainkan atau mencaci maki Agama-Nya.”

Referensi Pencarian : Mati setelah menghina Allah dan agama Islam, cerita islam, mati setelah hina islam, mati setelah menghina islam, kisah inspiratif muslim, ceritamuslim, kisah nyata mati setelah menghina agama islam cerita islam, MATI SETELAH MENGHINA ALLAH DAN AGAMA ISLAM ( KISAH NYATA ), MATI SETELAH MENGHINA ALLAH DAN AGAMAISLAM ( KISAH NYATA ), kisah nyata menghina islam

Show Comments»
Recommended

Artikel Umum Lainnya

  • Perawatan Agar Kulit Tidak Cepat Keriput
    Perawatan Agar Kulit Tidak Cepat Keriput

    Penuaan dapat terdeteksi dari kulit yang berkeriput serta munculnya flek hitam. Namun sesungguhnya, kerutan dapat diperlambat dengan beberapa langkah. Ini Dia Tipsnya Mencermati konsumsi makanan Elastisitas kulit alami penurunan dapat berlangsung dikarenakan...

  • Mencari Botol Susu Yang Aman Untuk Buah Hati
    Mencari Botol Susu Yang Aman Untuk Buah Hati

    Beberapa ibu wajib harus hati-hati saat memilih botol susu untuk anaknya, dikarenakan ada sebagian botol susu bayi memiliki kandungan zat kimia yang amat beresiko serta dapat menyebabkan masalah kesehatan kedepannya. Pada tahun...

  • Menanggulangi Kulit Iritasi Karena Facial
    Menanggulangi Kulit Iritasi Karena Facial

    Sempatkah anda alami iritasi kulit umur facial di satu area? Bagaimana terasa? Gatal, panas, kemerahan serta terasa pingin senantiasa menggaruknya. Apabila anda yakin pd kami, janganlah digaruk. Menggaruk barangkali dapat berikan rasa...

best blogs
best blogs