Recommended
mengencangkan payudara

Cerita Muslim | Dosen Ndeso Sok Smart

Category Inspirasi, Kisah by Kaumhawa

dosen sok pintarDosen: “Saya bingung. Banyak Umat Islam di seluruh dunia lebay. Kenapa harus protes dan demo besar-besaran cuma karena tentara amerika menginjak, meludahi dan mengencingi Al-Quran? Wong yang dibakar kan cuma kertas, cuma media tempat Quran ditulis saja kok. Yang Qurannya kan ada di Lauh Mahfuzh. Dasar ndeso. Saya kira banyak muslim yang mesti dicerdaskan.”

Meskipun pongah, namun banyak mahasiswa yang setuju dengan pendapat dosen liberal ini. Memang Qur’an kan hakikatnya ada di Lauh Mahfuz.
Tak lama sebuah langkah kaki memecah kesunyian kelas. Sang
mahasiswa kreatif mendekati dosen kemudian mengambil diktat kuliah si dosen, dan membaca sedikit sambil sesekali menatap tajam si dosen.
Kelas makin hening, para mahasiswa tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Mahasiswa: “Wah, saya sangat terkesan dengan hasil analisa bapak yg ada disini.”ujarnya – sambil membolak balik halaman diktat tersebut.

“Hhuuhhh….”se mua orang di kelas itu lega karena mengira ada yang tidak beres.

Namun Tiba-tiba sang mahasiswa meludahi, menghempaskan dan kemudian menginjak-injak – diktat dosen tersebut. Kelas menjadi heboh. Semua orang kaget, tak terkecuali si dosen liberal.

Dosen: “kamu?! Berani melecehkan saya?! Kamu tahu apa yang kamu lakukan?! Kamu menghina karya ilmiah hasil pemikiran saya?! Lancang kamu ya?!”

Si dosen melayangkan tangannya ke arah kepala sang mahasiswa kreatif, namun ia dengan cekatan menangkis dan menangkap tangan si dosen.

Mahasiswa: “Marah ya pak? Saya kan cuma nginjak kertas pak. Ilmu dan pikiran yang bapak punya kan ada di kepala bapak. Ngapain bapak marah kalau yang saya injak cuma media buku kok. Wong yang saya injak bukan kepala bapak. Kayaknya bapak yang perlu dicerdaskan ya??”

Si dosen merapikan pakaiannya dan segera meninggalkan kelas dengan perasaan malu yang amat sangat. Cepeek deeh..!!

“Itulah salah satu hukuman langsung dri Allah Ta’ala bagi siapa saja yang ingin mempermainkan atau mencaci maki Agama-Nya.”

Referensi Pencarian : Mati setelah menghina Allah dan agama Islam, cerita islam, Cerita dosen, mati setelah menghina islam, mati setelah hina islam, mati menghina islam, kisah inspiratif muslim, ceritamuslim, MATI SETELAH MENGHINA ALLAH DAN AGAMA ISLAM ( KISAH NYATA ), kisah nyata mati setelah menghina agama islam cerita islam

Show Comments»
Recommended

Artikel Umum Lainnya

  • Mempererat Jalinan Kasih Ibu dengan Pijatan Pada Bayi
    Mempererat Jalinan Kasih Ibu dengan Pijatan Pada Bayi

    Kerapkali sesudah  mandi pagi atau sore hari anda menyeka lembut sisi perut serta dadanya dengan memakai minyak telon. Pijatan badan pada bayi diakui bisa bikin badan bayi sehat. Hal semacam ini juga...

  • kaki bau tak sedap
    7 Cara Mencegah Kaki Bau Tak Sedap

    Kaki menjadi salah satu tempat paling nyaman untuk berkumpulnya bakteri dan kuman. Apalagi jika Anda jarang mengganti kaus kaki dan sepatu. Akibatnya, kuman dan bakteri dapat menimbulkan bau tidak sedap di kaki....

  • Cara Agar Cepat Hamil
    Cara Agar Cepat Hamil

    Tiap-tiap pasangan yang sudah menikah tentu mengidamkan seorang anak sebagai penerus generasinya. Namun, tidak seluruh pasangan dapat memperoleh momongan dengan cepat. Ada yang sudah berbulan-bulan menikah telah hamil, tetapi ada juga yang...

best blogs
best blogs