Recommended
mengencangkan payudara

Cara Membuat Ruang Tidur Terlihat Lebih Besar

Category Dekorasi, Informasi, Keluarga, Tips & Trik by Yanza

Jika Anda ingin membuat ruang tidur terlihat lebih besar, berikut beberapa tips sederhana dan langkah-langkah cara membuat ruang tidur terlihat lebih besar.

Beberapa trik ini akan membuat setiap ruangan rumah Anda terlihat lebih besar dalam ukuran. Banyak orang ingin tahu bagaimana cara membuat kamar tidur terlihat lebih besar dengan tidak banyak usaha.

Tips dan ide-ide akan membantu Anda membuat ruangan terlihat lebih besar dari itu, dalam waktu singkat. Cara membuat ruang tidur terlihat lebih besar:

Skema Warna Cat Kamar Tidur

Cara Membuat Ruang Tidur Utama yang Kecil Terlihat Lebih BesarSkema warna yang Anda pilih untuk kamar tidur Anda sangat penting. Tidak peduli seberapa baik Anda merencanakan interior kamar tidur Anda, jika Anda memilih warna cat yang salah, Anda akan memiliki kamar tidur yang terlihat lebih kecil dari yang seharusnya.

Ada tiga hal yang harus selalu diingat ketika melukis kamar tidur Anda. Pertama, gunakan warna-warna alami atau pastel. Kedua, selalu melukis langit-langit kamar lebih terang daripada dinding.

Sebuah warna yang lebih gelap akan memberikan efek langit-langit mendekat, di kamar tidur Anda. Ketiga, warna cat juga harus lebih ringan dari interior kamar tidur Anda. Warna cat yang gelap menimbulkan suasana yang sesak, dan membuat kamar tidur terlihat lebih kecil. Jika menggunakan wallpaper pilih yang motif horizontal. Sehingga memberi kesan ruang tdur lebih luas.

Tips ranjang untuk kamar tidur Anda

Cara Membuat Ruang Tidur Utama yang Kecil Terlihat Lebih Besar1Sekarang mari kita beralih ke tempat tidur Anda. Tempat tidur harus rendah ketinggian, mungkin ketinggian lutut Anda, jika Anda mengatakan Tempat tidur lebih tinggi dari lutut anda, akan mengurangi jarak antara langit-langit dan tempat tidur. Sehingga membuat kamar tidur Anda terlihat lebih kecil Sementara memilih tempat tidur, Anda bebas untuk memilih salah satu dengan kepala pilihan Anda. Tempat tidur/ranjang mengambil paling banyak jumlah ruang.

Tips Cara Menempatkan televisi di kamar

Langkah paling sederhana adalah untuk menyingkirkan televisi Anda dan memindahkan ke ruang keluarga. TV ikut memakan tempat namun jika  Anda memiliki dua pilihan di sini: baik membeli televisi LCD baru, atau menggantinya dengan memasang sebuah lukisan yang bagus di tempat televisi yang Anda miliki sebelumnya.

Cara Membuat Ruang Tidur Utama yang Kecil Terlihat Lebih Besar2

Jika Anda membeli LCD baru, atau sudah memiliki satu lukisan/foto di dinding. Jangan pernah menyimpan televisi di tempat rupa sehingga mengurangi ruang lantai Anda. Sebuah LCD hampir tidak terjadi apapun pada dinding juga. Jika Anda tidak ingin menghabiskan membeli TV baru,  paling tidak harus Anda lakukan, adalah memasang lukisan/foto di dinding.

Tips Menempatkan Cermin di kamar

Cara Membuat Ruang Tidur Utama yang Kecil Terlihat Lebih BesarCermin dapat digunakan sebagai senjata yang sangat kuat untuk membuat setiap ruangan terlihat lebih besar. Anda tidak dapat menambahkan terlalu banyak cermin untuk ruangan Anda karena hal ini akan mengakibatkan kekacauan. Namun, Anda dapat menempatkan dua cermin besar dalam cara bahwa ruangan Anda terlihat ganda ukurannya.

Dari dua cermin besar, tempat satu di dekat jendela sehingga mencerminkan sinar matahari ke dalam kamar Anda. Tempatkan kedua tepat di depan tempat tidur, atau di sudut, sehingga ruangan Anda secara visual tampak ganda ukurannya. Sebuah ide bagus adalah memiliki panjang penuh cermin (seperti yang ditunjukkan di bawah) di sudut, dan yang kecil dekat jendela.

Tips Membeli dan Menempatkan furniture dan lemari

Cara Membuat Ruang Tidur Utama yang Kecil Terlihat Lebih Besar3Jika Anda memiliki terlalu banyak laci menempel dinding Anda, atau jika lemari Anda adalah mengambil banyak ruang lantai, menggantinya dengan lemari yang memiliki pintu geser. Ini akan memberi Anda lebih banyak ruang lantai, yang pada gilirannya akan membuat ruangan Anda terlihat benar-benar besar.

Hindari furnitur yang membuat gerakan mudah masalah di kamar Anda. Jika Anda memilih untuk lemari besar. Anda harus memiliki ruang di rumah Anda untuk memperluas. Jika Anda tidak memiliki ruang ini, memilih pintu geser. Tips lainnya membuat ruang kecil di bawah lemari untuk sepatu.

Tips Menempatkan Lampu di kamar tidur

Cara Membuat Ruang Tidur Utama yang Kecil Terlihat Lebih BesarrLampu memainkan peran yang sangat penting dalam membuat kamar tidur utama Anda terlihat lebih besar. Ditempatkan dengan baik dan lampu tetap dapat melakukan keajaiban untuk interior setiap ruangan di rumah Anda. Hal pertama yang perlu Anda ingat, adalah untuk tidak menempatkan lampu apapun pada furnitur di kamar tidur. Dengan melakukan ini, Anda lagi mengambil ruang lantai.

Memiliki lampu tertanam di langit-langit, atau orang yang menggantung sedikit. Jika Anda membutuhkan pencahayaan redup, menempatkan tinggi-tinggi cahaya dalam setiap sudut ruangan. Jika Anda membutuhkan night stand, ganti dengan cahaya di dinding. Dengan cara ini, Anda mempertahankan ruang lantai yang memadai, dan belum memenuhi semua kebutuhan Anda. Untuk warna lampu pilih warna lampu putih agar ruangan terlihat lebih luas. Namun untuk lampu tidur gunakan warna kuning redup.

Tips dan ide lainnya

Ada beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk membuat kamar tidur utama Anda terlihat lebih besar. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, menyimpan beberapa ruang di bawah lemari Anda untuk sepatu Anda. Dengan cara ini, Anda tidak perlu rak sepatu. Selain itu hindari penempatan komputer di ruang tidur , komputer hendaknya ditempatkan di ruang kerja.

Jika Anda telah membeli rumah baru, mulai dengan lukisan pertama. Ingatlah untuk menggunakan pastel dan warna alami, ini adalah warna yang membuat ruangan Anda terlihat lebih besar secara alami. Rencanakan seluruh ruangan Anda sebelum Anda mulai dengan interior.

Perencanaan yang matan memungkinkan Anda untuk mengubah hal-hal sebanyak yang Anda inginkan. Dengan melakukan tips tersebut kamar Anda terlihat sebagai besar seperti yang Anda inginkan. Selamat mencoba ladies.

Dari: Berbagai Sumber

Referensi Pencarian : cara menghias kamar, kamar tidur utama, kamar tidur kecil terlihat luas, warna cat yang membuat ruangan terlihat luas, cara menggambar kamar tidur, warna kamar tidur sempit, cat kamar, melukis kamar tidur, warna cat yang bagus untuk kamar, cara menggambar di dinding kamar

Show Comments»
Recommended

Artikel Umum Lainnya

best blogs
best blogs