Tips Trik Cara Berciuman Romantis yang Baik & Benar - Kaumhawa.com

Tips Cara Berciuman Romantis yang Baik dan Benar

Share:

tips trik cara berciuman ternikmatTips dan trik cara berciuman yang romantis dengan baik dan benar. Ciuman menandai awal dari sebuah fase baru dalam kehidupan cinta. Pelajari beberapa tips dan trik tentang pertemuan dua bibir untuk membuat momen Anda spesial dengan pasangan.

Matahari baru saja terbenam di cakrawala. Langit dicat dengan warna ungu dan pink. Air masih mencerminkan cinta Anda. Sentuhan udara hangat semakin membuat Anda lebih dekat dengan kekasih Anda. Tidak ada sesuatu yang lebih anda inginkan bersama suami/istri melainkan sebuah sentuhan. Sebuah sentuhan akan menjadi sangata bermakna saat diawali dengan momen yang luar biasa.

Mengunci bibir Anda bersama-sama pasangan Anda adalah satu-satunya awal cara untuk memasuki dunia surgawi selamanya dalam ingatan Anda. Hanya menutup mata Anda dan biarkan diri Anda termantra sihir di sekitar Anda membuat Anda lebih dekat dan tiba-tiba Anda menemukan diri Anda terjebak di antara pengalaman yang paling menggetarkan seumur hidup Anda.

Cara Berciuman yang Sempurna

Berikut ini adalah tips dan trik awal persiapan untuk mendapatkan ciuman yang sempurna bersama kekasih.

Nafas Segar

Memiliki nafas berbau segar dan baik adalah bagian penentu ciuman yang sempurna. Mencium seseorang dengan napas yang bau adalah mimpi buruk. Silakan sikat gigi dan berkumur mulut Anda dengan penyegar mulut sebelum melakukan kencan bersama istri atau suami. Jika Anda makan di luar dan makanan memaksa Anda untuk memiliki bau mulut, pastikan Anda memiliki beberapa mint di tangan. Tapi jangan mengunyah permen karet sambil berciuman, karena dapat merusak ciuman.

Bibir Lembut

cara mencium dengan bibir basahBibir yang pecah-pecah akan membuat ciuman menjadi hampa, karena tidak ada sentuhan lembut pada kedua belah pihak. Gunakan lip balm terus menerus untuk menjaga bibir Anda lembab, lembut dan lezat. Jangan menggunakan banyak lip gloss mengandung rasa. Jika pasangan Anda membenci rasa, bisa jadi pasangan anda akan mual. Untuk membuat bibir Anda lembab, jalankan lidah anda ke atas bibir mereka sebelum berciuman.

Khusus untuk Pria

Anda mungkin berpikir bahwa kumis terlihat macho. Tapi Mr Macho, menusuk kulit dan mengganggu ciuman. Oleh karena itu, silakan membersihkan bercukur sebelum berciuman. Ini hanya akan menambah kesenangan berciuman.

Posisi berciuman

Posisi adalah bagian yang paling penting. Jadilah sangat dekat dengan pasangan Anda saat berciuman. Ini akan menghindari upaya untuk berbaring, dan ciuman itu akan mendapatkan perhatian penuh. Mulai dengan sedikit memiring saat berciuman, itu akan membuat pasangan pun ikut memiringkan ke arah yang berlawanan.

Close To-Get

Tetap benar-benar dekat dengan pasangan Anda untuk membangun ketegangan seksual. Biarkan panas membangun antara Anda berdua. Setelah dasar ditetapkan, perlahan miringkan kepala Anda ke arah yang nyaman bagi Anda. Menatap matanya dan tegas mencengkeram kepalanya. Bawa dia lebih dekat dengan Anda dan mencium dengan cara terbaik.

Beberapa Shots

Anda akan ingin menggunakan beberapa tembakan dalam sebuah foreplay. Untuk hal-hal spice up, mulailah mencium pasangan Anda. Berikan pasangan Anda beberapa suntikan ciuman basah, satu demi satu, ketika dia setidaknya mengharapkan itu. Ini semacam menyenangkan dan tampaknya cukup lucu dan konyol.

Lidah Swirl

Sebuah pusaran lidah berakar di Perancis. C’est très seksi! Buka mulut Anda ketika Anda mulai mencium. Mengunci bibir Anda dan memasukkan lidah anda, sedikit demi sedikit, ke dalam mulut pasangan Anda. Menggigit dan mengisap bibir sedikit. Sebagai pasangan Anda memungkinkan lidah ke dalam mulut Anda, menggulung lidah Anda di atasnya. Et Voila Anda akan menjadi pencium yang sempurna di dunia!

Pura-pura Ciuman

Main game ‘gagal berciuman’ dengan pasangan Anda. Sebagai pasangan Anda mulai menutup mata untuk mencium, berpura-pura seolah-olah Anda juga akan menyambar bibirnya. Kemudian cepat menjauh dan tidak jadi ciuman, hanya untuk mencium pasangan Anda di tempat lain, misalnya pipi/kening!

Ciuman adalah awal bercinta terbaik, setelah ini Anda bisa mempelajari cara bercinta dan posisi sex terbaik agar proses bercinta jauh lebih maknyos. Beberapa hal terbaik dalam hidup kita tidak pernah terlihat, sehingga menutup mata Anda untuk pengalaman yang terbaik. Berciuman akan membawa Anda dan pasangan lebih dekat dari sebelumnya. Dengan trik ini, keintiman pasti akan berujung pada selimut!

Advertisement
Tips Cara Berciuman Romantis yang Baik dan Benar | Kaumhawa | 4.5

Berita Lainnya

Visit Koko Wijanarko at Ping.sg