Recommended
mengencangkan payudara

Bakteri Vaginosis Penyebab dan Solusi

Category Kesehatan, Obat & Penyakit by Kaumhawa

Bakteri vaginosis adalah infeksi vagina yang mempengaruhi jutaan wanita di seluruh dunia. Jika Anda sedang mencari beberapa solusi bakteri vaginosis yang efektif, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat berikut ini solusi tidak hanya akan menyembuhkan infeksi tetapi juga akan mencegah agar tidak kembali lagi.

Bakteri vaginosis adalah

bakteri vaginosis penyebab dan cara mengatasiBakteri vaginosis, sebelumnya dikenal sebagai Gardnerella vaginalis dan vaginosis nonspesifik, adalah infeksi vagina yang paling umum pada wanita yang terutama mempengaruhi vagina, uretra kandung kemih dan kulit di daerah kelamin. Menjadi lebih sering terjadi pada wanita usia reproduksi, hal itu terjadi karena pertumbuhan berlebih dari bakteri tertentu dalam vagina.

Meskipun bukan STD (sexually transmitted diseases) atau lebih dikenal penyakit menular seksual, bakteri vaginosis dapat terjadi karena hubungan seksual. Namun penyebab utama penyakit ini adalah pertumbuhan berlebih dari bakteri anaerob dan organisme gardnerella dalam vagina. Pada dasarnya vagina yang sehat terdiri dari sejumlah kecil dan seimbang dari bakteri dan mikroorganisme. Tapi ketika keseimbangan vagina terganggu oleh pertumbuhan berlebih mereka, bakteri pelindung yang disebut laktobasilus yang bertindak sebagai desinfektan alami tidak mampu mempertahankan keseimbangan yang sehat bakteri dan mikroorganisme dalam vagina yang akhirnya menghasilkan bakteri vaginosis.

Diulang hubungan seksual dalam jangka waktu pendek yang meningkatkan pH vagina, juga merupakan penyebab umum dari bakteri vaginosis. Kelembaban di daerah vagina, penggunaan antibiotik yang berlebihan dan kebersihan yang buruk adalah beberapa kemungkinan penyebab lain dari bakteri vaginosis. Dalam sebagian besar kasus, gejala bakteri vaginosis sangat ringan bahwa perempuan tidak menyadari terinfeksi oleh infeksi ini. Bau, berair, abu-abu atau kuning keputihan, nyeri vagina setelah hubungan seksual, gatal dan rasa seperti terbakar di vagina adalah beberapa gejala umum dari bakteri vaginosis pada wanita.

Pengobatan untuk bakteri vaginosis

Pengobatan baketri vaginosis yang dapat diterapkan

Obat antibakteri adalah pengobatan standar untuk bakteri vaginosis. Meskipun obat-obat ini baik dalam bentuk lisan atau krim yang efektif dalam membunuh bakteri dan mencegah mereka dari menyebar ke bagian lain dari tubuh, beberapa dari mereka juga merusak beberapa bakteri vagina yang baik, yang mempengaruhi dengan menyebabkan infeksi jamur pada wanita.

  • Yogurt tanpa rasa : Ini adalah salah satu obat peyembuh yang terbaik bakteri vaginosis, di mana Anda harus memasukkan yogurt tawar yang mengandung lactobacillus, langsung ke dalam vagina dengan bantuan aplikator plastik / sejenis suntikan khusus miss v. Obat ini membantu untuk menjaga keseimbangan antara bakteri ‘baik’ dan ‘buruk’ dan mikroorganisme lain pada vagina.
  • Hidrogen Peroksida : Untuk pengobatan, gunakan ¼ cangkir 3% hidrogen peroksida dan mencampurnya dengan dua gelas air dan kemudian masukkan ke dalam vagina. Hal ini membantu dalam memulihkan flora bakteri alami dan kembali menyeimbangkan pH vagina.
  • Kapsul Acidophilus / Supositoria : Sama seperti yogurt plain, di sini juga Anda harus memasukkan kapsul acidophilus / supositoria langsung ke dalam vagina atau douche dengan satu sdt acidophilus dan 2 gelas air. Hal ini juga berfungsi dengan menyeimbangkan bakteri ‘baik’ dan ‘buruk’ di vagina.
  • Minyak pohon teh Supositoria : Dalam minyak pohon teh bakteri vaginosis obat, Anda perlu memasukkan supositoria langsung ke dalam vagina sampai 6 minggu. Minyak pohon teh memiliki sifat anti jamur yang menyerang bakteri sehat di vagina yang menyebabkan bakteri vaginosis. Tapi pastikan Anda tidak menggunakan minyak langsung ke lapisan vagina sensitif karena hal ini dapat menyebabkan reaksi alergi.
  • Ekstrak Biji jeruk bali : Cara ini juga Anda perlu memasukkan pada miss v. Dengan satu sendok teh ekstrak biji jeruk bali diencerkan dan dua cangkir air. Tapi ingat untuk tidak menerapkan langsung ke lapisan vagina karena dapat menyebabkan reaksi alergi.
  • Cuka sari apel : Bahan alami dari semua obat alami bakteri vaginosis lainnya, cuka sari apel obat bakteri bekerja terbaik untuk mengobati bau vagina. Yang Anda butuhkan adalah bak mandi di mana Anda harus merendam diri Anda dalam air hangat yang mengandung 1 cangkir cuka, selama 20 – 25 menit.
  • Crystal x : Ini adalah obat keputihan terbaik saat ini, selain bahannya alami produk ini terbukti dapat meremajakan kelenturan miss v agar dapat rapat seperti perawan. Cara kerjanya yang cepat membuat crystal x menjadi solusi paling populer dan terbaik untuk mengatasi bakteri vaginosis. Baca : mengatasi bakterial vaginosis terbaik.

Salam hangat,

agen obat keputihan crystal x

Silakan kontak kami :

Call/Sms/WhatsApp :
- 0812 2798 9696 (Simpati)
- 0878 8336 5300 (XL)

Pin BB : 2891 889D
WeChat : Kaumhawa-11

Office :
Jl. Kenanga No 464A Jeruklegi, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta 55198.

Yang disebutkan di atas obat bakteri vaginosis yang pasti akan membantu Anda memperlakukan penyakit dan mengatasi serangan berulang bakteri vaginosis.

Referensi Pencarian : bakteri vaginosis, Bakteri gardnella, penyakit gardnerella vaginalis, bakteri vagina, obat vaginitis, penyebab vaginitis, vaginosis bakteri, pengobatan vaginitis, obat bakteri vaginosis, bakteri gardnerella vaginalis

Show Comments»
Recommended

Artikel Umum Lainnya

  • Katakan Tidak Untuk Buah Hati
    Katakan Tidak Untuk Buah Hati

    Waktu orang tua pergi ke supermarket dengan anaknya, kadang-kadang anak inginkan satu barang tak tahu itu mainan atau jajanan. Tetapi, terkadang orang tua tidak dapat mencukupi keinginan sang anak, serta sukar untuk...

  • Langkah Jitu Merawat Kulit Berminyak-001
    Langkah Jitu Merawat Kulit Berminyak

    Mempunyai kulit berminyak memanglah kadang-kadang menyusahkan ya. Terlebih bila kita kerap lakukan kegiatan di luar ruangan. Tersengat panas matahari memanglah tidak bagus untuk kesehatan kulit, terlebih bikin yang mempunyai type kulit berminyak....

  • why islam exist
    Muslim Florida Perkenalan via “Why Islam”

    Sebuah kolaborasi antara Lingkar Islam Amerika Utara (ICNA), Yayasan Persatuan Muslim Amerika (UMF) dan Islamic Center Orlando (ICO), berinisiatif membuat kampanye “WhyIslam” untuk mempromosikan Islam di Florida. Florida saat ini dikenal sebagai...

best blogs
best blogs