Recommended
mengencangkan payudara

Alat Kontrasepsi Spiral Paling Pas untuk Wanita

Category Informasi, Kesehatan by Kaumhawa

Alat Kontrasepsi Spiral Paling Pas untuk WanitaSetelah mempunyai satu anak, wanita dapat menunda untuk tidak memiliki momongan lagi sampai jadi siap mempunyai anak kembali. Wanita kerap bingung memilih alat kontrasepsi yang sangat cocok. Namun nyatanya spiral adalah alat kontrasepsi yang sangat ideal untuk wanita.

Ada beragam jenis alat kontrasepsi yang dapat dipakai baik untuk lelaki ataupun wanita seperti kondom, pil, suntik hormon, spiral serta yang lain. Terkadang orang bingung alat kontrasepsi apa yang perlu digunakannya.

Beragam metode kontrasepsi yang tidak sama dapat berikan keuntungan yang tidak sama serta juga kerugian didalam makna perasaan tidak nyaman serta risiko kesehatan lain yang juga tidak sama untuk setiap orang.

Sekarang ini diakui alat kontrasepsi intrauterine device ( iud ) atau yang dikenal dengan spiral adalah alat kontrasepsi yang sangat ideal untuk sebagian wanita. Dikarenakan dapat jadi alternatif alat kontrasepsi yang cukup safe serta efisien.

Spiral juga adalah metode kontrasepsi yang safe serta efisien untuk ibu yang tengah menyusui, dikarenakan tak ada dampak samping apa pun dari komponen didalam spiral yang dapat mengganggu sistem menyusui, seperti diambil dari healthlibrary, kamis ( 3/9/2009 ).

Sayangnya metode kontrasepsi spiral ini kurang popular. Perihal ini dikarenakan banyaknya orang yang kurang memperoleh informasi terkini tentang pemakaian yang pas. Walau sebenarnya alat kontrasepsi ini berikan perlindungan periode panjang untuk wanita yang memakainya.

Keefektifan kontrasepsi spiral ini cuma membuahkan 0, 16 kehamilan dari 100 wanita. Kehamilan yang rendah menurut letak dari spiral tersebut, bila tidak beralih maka dapat menghindar kehamilan.

Umumnya sesudah kian lebih 7 tahun, 30 % spiral berubah dikarenakan meningkatnya ketegangan atau masalah yang lain. Pengguna spiral juga terus dapat memperoleh siklus menstruasi yang normal.

Wanita yang dapat memakai spiral yakni bila tidak mempunyai risiko infeksi pada jalur kemaluannya ( genital ), seperti yang cuma mempunyai satu pasangan hingga tidak punya potensi mengakibatkan peradangan pada tulang panggul atau penyakit kronik.

Hanya satu kontraindikasi disebabkan memakai spiral yaitu berlangsung infeksi panggul, tetapi perihal ini amat jarang berlangsung. Namun diabetes, penyakit jantung katup serta masalah pendarahan tidak kontraindikasi. Perihal terutama yaitu tanyakan dahulu dengan pasangan serta dokter anda sebelum saat mengambil keputusan alat kontrasepsi apa yang dapat dipakai.

Referensi Pencarian : kb spiral, spiral pas bs lansing, jenis kb yang bisa menurunkan berat badan, sharing prihal kb spiral, alat kb spiral yg bagus, kb kondom bisa menurunkan berat badan, kb jenis apa yang bisa menurunkan berat badan, kb iud tdk akn menambah berat badan, kb IUD bisa menambah berat badan, kb iud apakah berakibat penurunan berat badan

Show Comments»
Recommended

Artikel Umum Lainnya

  • Mata Tetap Fresh Saat Cuaca Panas
    Mata Tetap Fresh Saat Cuaca Panas

    Musim panas sama dengan debu, panas serta sengatan matahari. Tidak cuma menyebabkan jelek pada kulit serta rambut anda, tetapi juga pada area mata. Sama layaknya saat anda memakai tabir surya serta perlindungan...

  • bella-saphira-mualaf
    Berita Bella Saphira Menjadi Mualaf

    Bersyukur semakin banyak yang menjadi muslimah baik dari kalangan awam maupun artis. Aktris Bella Saphira mengambil keputusan untuk jadi seorang mualaf muslimah. Bella mengucap 2 kalimah syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat,...

  • kekerasan di social media
    Fakta Berita | Kekerasan di Social Media

    Sebuạh survey YouGov poll for the Prínce’s Trust menunjukạn ạdạnyạ peníngkạtạn kạsus bullyíng (cemooh/pelecehạn) yạng berdạmpạk depresí terhạdạp remạjạ. Lembạgạ tersebut mengạtạkạn bạhwạ 1 dạrí sepuluh remạjạ príạ berusíạ 16-18 mengạlạmí hạl...

best blogs
best blogs